Dedi Rahmat Hidayat

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Parenting di MI Al Hidayah Parung

Parenting di MI Al Hidayah Parung

Parenting di MI Al Hidayah Parung

Pelatihan parenting di MI Al Hidayah Parung yang diadakan oleh MI Al Hidayah dan Makmal Pendidikan Dompet Dhuafa merupakan kegiatan pembinaan untuk orang tua tentang bagaimana pendidikan yang sesuai untuk anak di rumah.

Dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Juli 2017. Untuk pemateri parenting di utus dari SLI sekolah literasi Indonesia Dedi Rahmat yang biasa dipanggil Aki dan di fasilitasi oleh ibu Anita Indraningsih. Dimulai dengan pemaparan program sekolah oleh kepsek MI Al Hidayah bapak Fuad.

Dilaksanakan di musholla dekat sekolah Al Hidayah, suasana kekeluargaan dan menggunakan bahasa sederhana, diselingi ice breaking, inti dari kegiatan ini adalah orang tua mampu mendidik anak dirumah.

Dari materi yang disampaikan ternyata banyak hal menarik yang membuat orang tua antusias dan pelatihan menjadi hidup, ada interaksi dan tanya jawab.

Semoga pelaksanaan parenting ini manfaat untuk semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sering2 ya Pak, apalagi mengangkat tema2 up to date.

24 Jul
Balas

Parenting yang keren, insyaAllah bermanfaat untuk semua...

25 Jul
Balas



search

New Post