Defi Yuslia

Defi adalah Guru PAI di SDN 09 Belakang Balok Bukittinggi Sumatera Barat, lahir di Bukittinggi tanggal 23 Oktober 1972. Motto :" Ide besar - eksekusi = 0...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengukir Asa (tantangan menulis hari ke-447)

Mengukir Asa (tantangan menulis hari ke-447)

Indonesiaku

Tlah renta dan rikuh

Dalam perjalanan panjangmu

Menebus sebuah kata “merdeka”

///

Indonesiaku

Menyapa demokrasi di sudut sunyi

Dari pekatnya kemiskinan yang menjadi

Hati teriris dalam bungkam dan diam

///

Indonesiaku

Sekiranya proklamator masih ada

Tersedu meratapi negeri ini

Tlah pertaruhkan nyawa di ujung pedang

///

Indonesiaku

Mari mengukir asa

Tuk kembali berkibar dan berkiprah

Merdeka merdeka merdeka

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren puisinya, Bu. Salam sukses selalu.

09 Aug
Balas

Rasa nasionalisme yang luar biasa terpatri dalam puisi Uni.. Mantap. Salam sukses Ni.

08 Aug
Balas

makasih apresiasinya Bu Yessy yang cantik

09 Aug

Mari Bunda ke depannya kita istiqamah. Salam sukses dengan puisinya yang menginspirasi ini Bu Defi.

09 Aug
Balas

semoga saja Bunda cantik

09 Aug

Puncak harapan pada negeriku. Salam sehat selalu.

09 Aug
Balas

makasih bunda

09 Aug



search

New Post