Defni yanti

Guru Matematika yang sekarang lagi demam menulis, suhunya sangat tinggi, apa aja jadi tulisan, semoga jadi "tak terhingga"...

Selengkapnya
Navigasi Web

7 Thn sudah terHipnotis, oh noooooo

Hipnotis adalah hal yang dihindari semua orang, namun lain dengan diriku, saya berharap hipnotis ini akan berlanjut sampai akhir hayat. hari ini adalah hari ini dimana sang pengHipnotis mengucapkan janji berjabat tangan untuk menghalalkan jalinan yang di lalui dengan sangat singkat. Engkau adalah jodoh yang dikirim pencipta untukku, sungguh tidak terbayang sedikitpun kalo kita akan berjodoh, kenal singkat langsung hajar,hehe....

Dulu sempat berfikir kalo jodohku akan lama, sebab tempat tugasku bukan tempatku tumbuh kembang, disini hanya punya teman yang sedikit, hanya teman-teman tempat mengajar saja,oh nooooo akankah jodoh saya ada??

Ternyata kalolah allah yang bergerak semua akan jadi mudah, terjadi maka terjadilah....lewat teman kita akhirnya kenalan, karena dalam fikiran dan prinsip saya pacaran adalah hal yang sia-sia, langsung dirimu ditantang baru pertama kali kerumah (dalam hati berani kali bapak ni langsung datang ke rumah). Kalo dirmu serius berani ga ngomong langsung dengan keluarga yang ada di sini, hahah...si bapak langsung pulang....atuuut......

Ternyata sampai rumahnya masih telpon-telponan.....mungkin sambil berfikir dan ngorek-ngorek informasi, tembus nelpon sampai jam 2 malam,...besoknya datang lagi dan dia ngomong, mau nikah dengan saya??maaaak.....malah saya yang kaget......

Sungguh saya pengen cepat melaksanakan sunnah rasul, namun juga tidak secepat ini,...sambil mikir, telpon orang tua, bismillah saya mau.....

Orang-orang sekitar saya jauh lebih kaget kenapa buru-buru.bla.....bla.....bla.....

komen orang disenyumin aja, niat sudah mantap akhirnya lanjut dengan langkah-langkah yang harus di tempuh.....

sah.......sah........

Subhanallah........akhirnya saya sudah jadi istri........setahun kemudian alhamdulilah 021111 sang arjuna kecil dititipkan kepada keluarga kecilQ. Sungguh ini adalah nikmat yang luar bisa, semoga saya, kami termasuk yang selalu mensyukri nikmatMu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantab. subhanallah

21 Nov
Balas

hehe....makasih pak....

21 Nov
Balas



search

New Post