Defni yanti

Guru Matematika yang sekarang lagi demam menulis, suhunya sangat tinggi, apa aja jadi tulisan, semoga jadi "tak terhingga"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Goyangan apa itu...?

Tanpa terasa matahari sudah tinggi, diriku hari ini terkurung dalam keinginan ingin istirahat total, biar semua kembali seperti biasa.

Jagoanku sudah pulang...senyumannya pulang sekolah selalu buatku senang, semua sakit, capek yang kurasa seketika hilang...

"Umiiii, abg hari ini dapat bintang, kata pak guru besok abg suruh ngaji ini, ini dan ini (sambil liatkan halaman yang dilingkari pak gurunya), mi kalo abg bisa 3 sekaligus kata pak guru langsung iqro 6"semangatnya terpampang nyata di wajahnya.

"Subhanallah.....pintarnya anak umi,semangat ya sayang, abg pasti bisa, sambil ku peluk"

Semangatnya luarbiasa, padahal iqro 5 baru separoh dibaca, tiap hari tak pernah lupa untuk ngaji.

"umi..nantik ngaji sama umi ya"

"oke sayang, jawabku sambil tersenyum"

tapi.....

kulihat ada yang aneh di mulutnya...

ada apa itu, kok giginya aneh gitu..

"bang....sini nak sambil kusuruh duduk dekatku

coba liat umi, buka mulutnya sayang...liat giginya nak, kenapa umi dengan gigi abg, jawabnya

gpp, coba buka dulu, dengan ragu dibukanya, kupegang, dan ku rasa...ternyata giginya dah goyang...

Subhanallah...kok bisa tak terlihat yaa...ada terbersit sedikit kesedihan dihati...

tapi, ya sudahlah yang penting sekarang sudah tau...

"Bg nantik kita cabut ya giginya, biar tumbuh gigi yang bari dengan bagus" kataku...

ga mau umi, takut....air matanya langsung meleleh,

langsung kupeluk…

"tenang sayang nantik umi peluk abg… temani abg…, jangan takut sayang, ga sakit kok, liat umi…, abg percayakan sama umi, liat mata umi nak"kataku menenangkan hatinya

"umi ga bohong, jagoanku mulai percaya...."

"Abg taukan kalo kita ga boleh bohong, nantik allah marah sama kita nak"

"ya mi, umi janji ya mi nantik dekat abg (sambil kasih kelingkingnya,ku sambut juga dengan kelingking...kebiasaan anak bujang kalo itu tandanya sudah berjanji)

kupeluk erat jagonku sambilku bisikkan

"Umi akan selalu ada untukmu sayang"

#cabut gigi pertama#jagoanku#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehe..makasih pak, masih tahap belajar

14 Feb
Balas

Mantap... Jadi penilis ya begitu. Apa saja bisa jadi topik.

13 Feb
Balas



search

New Post