Defni yanti

Guru Matematika yang sekarang lagi demam menulis, suhunya sangat tinggi, apa aja jadi tulisan, semoga jadi "tak terhingga"...

Selengkapnya
Navigasi Web

KecewaKu karnaMu

Pagi ini semangat itu muncul lagi, semangat ingin berjumpa denganmu, semangat ingin memberikan yang terbaik untukmu, sehari ku tinggalkan serasa sebulan......

Ananda......

Anak didikku.....

Tunggu ibu dilokalmu, semangat ini tak bisa dipatahkan lagi, rasanya sehari sudah cukup mengembalikan kondisi tubuh yang awalnya tak menentu.

digerbang sudah ku liat ada yang datang, rindu terobati liat canda, tawa dan tinggkahmu ananda.

Jadwal kita ketemupun datang, dengan penuh semangat diriku langsung meluncur ke ruanganmu, ku yakin aku rindu tapi ku tak yakin kamu juga merindukanku....

Liatmu tersenyum menyambutku hati ini meleleh, apakah ini pertanda mereka juga rindu?

Ritual pagi berdoa, biar pembelajaran lancar tak pernah dilupakan....

Waktu itu pun tiba...

Saat itu pun datang...

Saat dimana kecewa ku mulai datang, saat dimati hati ini menangis.

Ternyata.....

Surat cinta yang ku kirimkan kemaren tidak semuanya menjawab dengan semangat, bahkan ada yang menggabaikan...

anak-anakku...

Tidakkah kamu tau betapa sakitnya hati ini jika tugas yang ibu kirim tak kalian kerjakan, tidakkah kalian tau betapa sedihnya hati ini perintah ibu kalian abaikan, padahal itu semua untuk kebaikan kalian ananda.

Tidakkah kalian mengganggap soal yang kasih itu adalah rumus cinta guru matematika terhadap siswanya, yang dengan tega kalian abaikan.

Aku kecewa.....

Aku sedih....

Ternyata kalian belum berubah...(buat yang belum berubah)

#efek sakit kirim tugas tak dikerjakan#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

walaupunpun terkadang buat kecewa tapi tetap rindu dengan keajaiban tingkahnya,....salam literasi juga pak

14 Feb
Balas

Curhatan seorang guru yang memberi PR tetapi tidak dikerjakan....Salam literasi

14 Feb
Balas

cihuyyyyy,,,curhatttt niyeeee mantappp sayy,,,puitis buangettt rangkaian kata-katanyaa

14 Feb
Balas

semangaaat kakak sayang...yuk kita runtuhkan tembok ketidakmungkinan itu

15 Feb

Sabar ya bu anggap saja itu adalah bumbu bumbu dalam tugas kita salam literasi

14 Feb
Balas

makasih bu...salam literasi

15 Feb



search

New Post