degulwocke

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
3 Keunggulan Payment Gateway Dari Faspay

3 Keunggulan Payment Gateway Dari Faspay

Suatu bisnis yang dikembangkan di media internet memerlukan suatu sistem pembayaran yang mempermudah pelanggan dalam menggunakan portalnya. Selain itu juga, yang perlu dibangun secara nyata ialah citra kepercayaan bagi bisnis Anda agar selamanya dapat berjalan secara lancar dengan mengususng kepercayaan dari segi pelayananan yang memuaskan konsumen.

Kepercayaan tersebut bisa Anda bangun dengan menerapkan istem pembayaran yang terintegritas dan terpercaya, salah satunya bergabung dengan faspay. Mengapa harus memilih faspay ? Selain faspay telah mengantongi izin payment gateway dari BI, juga faspay memiliki fitur pelayanan yang mudah ketika digunakan. Hal tersebut akan memberikan dampak penilaian postif konsumen terhadap produk anda serta bisnis yang sedang anda jalankan.

Berbagai kelebihan akan sangat terasa bila anda bersedia untuk bergabung bersama faspay dalam hal sistem pembayaran bisnis anda secara online. Untuk lebih memahami perihal faspay lebih jauh, mungkin Anda perlu mengetahui minimal 3 keunggulan payment gateway dari faspay. Berikut diantaranya akan kami paparkan sebagai bahan referensi Anda.

Sistem deteksi kecurangan online terintegrasi untuk setiap transaksi kartu kredit Anda

Dengan demikian, hal yang buruk bisa ditekan secara maksimal dan analisis kerugian pun bisa dihindari karena sistem payment gateway sangat baik dari faspay ketika menghadapi pelaku kecurangan dalam transaksi secara online.

Respon kepada konsumen sangat cepat dan terintegritas

Dengan adanya payment gateway dalam website Anda, maka segala sesuatu perihal pembayaran akan semuanya ditangani oleh sistem dari faspay. Sehingga tidak memandang waktu dan kondisi, semua konsumen yang melakukan transaksi pada produk Anda akan dilayani oleh faspay secara cepat dan terintegritas.

Faspay menyediakan satu API ( Application Programming Interface ) untuk semua sambungan saluran pembayaran

Dengan begitu semua konsumen dapat memilih sekemauan mereka atas pembayaran yang mereka inginkan. Dengan sistem yang telah otomatis terperintah dan berfungsi sesuai perencanaan, akan mampu merespon pembayaran yang dilakukan dari saluran pembayaran apapun.

Selain daripada 3 keunggulan diatas, masih banyak keunggulan lainnya yang akan membantu anda untuk meningkatkan citra keoercayaan bagi bisnis Anda kepada konsumen. Apalagi dengan adanya izin payment gateway dari BI, faspay semakin diburu setiap pelaku bisnis yang memanfaatkan media internet sebagai lapak usahanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post