degulwocke

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Begini Desain Kamar Mandi Agar Indah dan Nyaman

Kamar mandi adalah suatu tempat yang akan dijadikan tempat bersih – bersih setelah seharian beraktivitas. Oleh sebab itu, mesti terkadang kita sebentar berada di kamar mandi, namun tempat ini adalah salah satu tempat yang paling sering dikunjungi.

Oleh sebab itu, keindahan dan kenyamanan harus anda rasakan dalam kamar mandi, dan semua itu memerlukan alat dan perlengkapan yang memang sudah didesain dan dikhususkan untuk kamar mandi anda.

Cara desain kamar mandi yang indah dan nyaman tentunya akan membutuhkan beberapa perlengkapan sebagai berikut.

Penggunaan Aksesoris Lampu

Anda bisa menggunakan penutup lampu yang memiliki ukuran cukup besar namun tidak terlalu mendominasi ruangan. Cara seperti ini dapat memberikan kesan yang lapang pada langit-langit kamar mandi anda sehingga keindahan ruangan kamar mandi anda akan anda rasakan dengan penerangan lampu yang modern dan minimalis. untuk menemukannya, anda bisa mengunjungi website ikea yang menyediakan tempat lampu dan lampu ikea untuk desain dan keindaha ruangan kamar mandi anda.

Pemanfaatan Ruangan

Meletakkan berbagai dekorasi ruangan yang tidak dibutuhkan akan menjadikan kamar mandi minimalis akan semakin sempit. Oleh karena itu anda bisa memanfaatkan berbagai tempat yang tidak terduga untuk dimanfaatkan secara optimal. Sebagai contohnya saja anda bisa menggunakan tempat di bawah wastafel sebagai tempat untuk menyimpan tisu atau yang lainnya.

Letakkan Berbagai Peralatan di Dinding

Cara untuk menjadikan kamar mandi minimalis terasa lebih luas adalah dengan menggunakan dinding untuk meletakkan berbagai peralatan yang anda miliki. Sehingga adna bisa meletakkan berbagai barang seperti gunting, alat cukur, dan yang lainnya di bagian dinding kamar mandi.

Penempatan Kaca

Selain itu juga, penting dalam penggunaan kaca di dalam kamar mandi akan memberikan kesan yang lapang untuk kamar mandi minimalis sehingga dengan kaca tersebut anda akan dapat melihat hasil sebelum dan sesudah melakukan bersih dan aktvitas kamar mandi.

Demikian ulasan mengenai desain kamar mandi agar indah dan nyaman, bersama Ikea.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post