Delfi yeni

Delfi Yeni adalah seorang guru Taman Kanak-Kanak yang bertugas sejak bulan Juli 1999 di TK Aisyiyah Anding Kecamatan Suliki Kab. Lima Puluh Kota Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web

COVER

Alhamdulillah. kalimat sederhana, tapi sangat bermakna, dan merupakan hembusan nafas kelegaan yang memberikan kenikmatan tiada tara. Kalimat itulah yang keluar dari mulutku, tatkala aku membuka WhatsApp ku.

Beberapa hari yang sangat meresahkanku. membuat diriku bosan, letih dan merasa ada himpitan di dadaku yang menimbulkan rasa sesak. Setelah batas deadline diumumkan oleh mas broo aku mengirimkan naskahku dengan satu kalimat harapan. Semoga coverku cepat lahir.

Beberapa hari aku tongkrongi HP ku. Tetapi yang keluar adalah cover ibu -ibu hebat. Aku bertanya di dalam hati, kapan ya punyaku lahir...

Dengan penuh harap aku sabar menunggu.

Hari ini aku agak rada malas membuka WhatsApp. Mungkin kekasihku belum mau mengunjungiku hari ini. Aku melakukan kegiatan seperti biasa. Aku tunggangi motorku. Jarak tempuh satu jam dalam perjalananku. Aku dengar hpku berbunyi tang ting tong terus.

setibanya di rumah aku langsung buka WhatsApp dan Alhamdulillah Coverku muncul...ini adalah langkah pertama yang ku retas di dunia menulis. Semoga cover pertama ini akan menelurkan cover berikutnya. AAmiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post