Delfi yeni

Delfi Yeni adalah seorang guru Taman Kanak-Kanak yang bertugas sejak bulan Juli 1999 di TK Aisyiyah Anding Kecamatan Suliki Kab. Lima Puluh Kota Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kertas ujian penganti kopi panas

Setelah tatap muka yang ke dua ujian akan dilakukan. walaupun diganti dengan kata tugas tetap saja itu ujian. yaitu untuk mengukur sampai dimana pemahaman mahasiswa tentang informasi yang telah diberikan.

dua minggu berlalu dengan santai mereka mengikuti setiap tatap muka. Santai..kondisi di kelas diwarnai dengan beragam kegiatan yang dilakukan mereka. Ada yang serius bertanya hal -hal yang berkaitan dengan kendala yang mereka hadapi pada mata kuliah yang saya ampu. tetapi tidak sedikit yang cuek bebek (padahal bebek aja tidak pernah cuek haha,,,)

Hari ini seperti biasa aku masuk kelas dengan membawa tentengan laptop dan tas. Setelah pertemuan saya buka dengan mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah saya menyampaikan bahwa hari ini kita akan mengambil tugas 1. Soal dibagikan dan ternyata mujarab, mahasiwa yang awalnya pakai jaket setelah membaca soal dapat keajaiban, jaketnya dibuka dan disangkutkan dikursi tempat dia duduk. Aku tersenyum ternyata soal yang aku bagikan mampu menghangatkan badan....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post