Delfi Yeni

Nama Delfi yeni, S. Pd. MM. Lahir tanggal 12 Maret 1973 di Anding. Kabupaten Lima Puluh Kota Propinsi Sumatera Barat. Saya seorang pendidik Anak usi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anakku lelaki
Tantangan menulis gurusiana hari ke enam

Anakku lelaki

Tantangan hari ke enam ini aku ingin menuliskan tentang anakku. Jantung hatiku. Penyejuk ragaku. Penghiburku dikala sedih. Penyemangatku dikala lelah.

Sore itu aku dikagetkan oleh bunyi telepon gengamku. Aku angkat dan ku lihat. Siapa gerangan yang meneleponkon. Aku tersenyum gembira. Ternyata dia adalah lelaki gantengku. Anak semata wayang.

Anak lelakiku ini sedang dalam masa -masa akhir prosesi perkuliahan. Anakku kuliah di salah satu universitas yang ada di kotaku.

"Assalamualaikum ma! " sapa si bujang di seberang sana. "Waalaikumussalam nak, "jawabku. Aku dengar suaranya garing sekali. Ya jelas donk. Berita gembira yang ditunggu-tunggunya datang. Dia jingkrak-jingkrak dan tidak lupa bersyukur. Akhirnya, perjalanan panjangnya akan berbuah manis. Semanis senyumanku, mamanya.

Selamat ya nak. Persiapkan segala sesuatunya dengan matang. Insha Allah usaha mu berbuah kesuksesan..

Anding, 28012020

#tantanganmenulisgurusianahari keenam#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga dilancarkan segala urusan, selamanya

28 Jan
Balas

Aamiin.

02 Feb
Balas



search

New Post