Delfi Yeni

Nama Delfi yeni, S. Pd. MM. Lahir tanggal 12 Maret 1973 di Anding. Kabupaten Lima Puluh Kota Propinsi Sumatera Barat. Saya seorang pendidik Anak usi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gotong royong#tantangan menulis hari ke delapan
Gotong royong

Gotong royong#tantangan menulis hari ke delapan

"Sayang, bilang sama mama ya, Kalau besok mama gotong royong di sekolah kita! " pintaku sama anak didikku sebelum pulang. "Iya bu guru, nanti disampaikan! " balas mereka hampir serentak.

Besok pagi anak- anak hadir ditemani oleh orang tua mereka. Melihat melihat kegiatan awal anak-anak yang dilaksanakan di halaman sekolah. Mereka tersenyum melihat tingkah polah anaknya.

Setelah anak-anak masuk kelas. Kami melakukan gotong royong untuk membersihkan halaman sekolah. Halaman ini akan digunakan oleh anak-anak untuk bermain. Para orang tua bekerja dengan semangat, sambil sesekali bersenda gurau dengan yang lain. Kalau pekerjaan berat dilakukan bersama-sama maka akan terasa ringan apalagi dilakukan sambil bersenda gurau.

Hasilnya. ....Halaman sekolah menjadi bersih dan rapi.

Terima kasih moms. Tanpa kalian sekolah tidak akan jadi bersih dan rapi..

Tanpamu aku bukan siapa-siapa. Berkat kalian sua jadi indah.

Anding29012020

#tantangan menulis gurisiana hari ke8

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post