Delfi Yeni

Nama Delfi yeni, S. Pd. MM. Lahir tanggal 12 Maret 1973 di Anding. Kabupaten Lima Puluh Kota Propinsi Sumatera Barat. Saya seorang pendidik Anak usi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kang Las Idaman
Kang Las idaman#tantanganhari7

Kang Las Idaman

Hari ke tujuh aku masih bertahan dengan cerita tentang keseharianku. Kayaknya aku belum puas untuk mencurahkan isi hatikubyang sedang semerbak oleh wanginya bunga. Cie-cie. Sudah mulai merangkai kata fiksi. Semoga saja. Aku berharap.

Kali ini aku akan menumpahkan rasa bahagia yang tengah mengharu biru. Betul nih.

Aku berada di sekolah temanku. Sepulang sekolah aku akan mengantarkan tugasku yang masih tercecer. Tidak lama aku berada di sana. Telepon genggamku berbunyi. Ada Watshapku masuk. Aku buka. Ya Allah. Alhamdulillah.

Berita gembira itu datang berbarengan dengan foto anakku yang sudah selesai ujian akhir. Juga masuk ke hpku.

Aku rasanya ingin teriak. Ingin memberitahukan kepada dunia. Saat inilah yang aku tunggu-tunggu selama ini. Anakku sudah menyelesaikan tugasnya satu tahap lagi. Aku bangga pada diriku sensiri. Aku bersyukur kepada Allah. Atas nikmat yang Dia berikan. NikmatKu yang manalagi yang engkau dustakan.

Aku tahu. Tidak hanya aku yang mengalami soal ini. Mungkin orang tidak akan berjingkrak-jingkrak seperti aku. Tapi aku tidak peduli. Ini adalah aku. Orang lain aku tidak ambil pusing. Terserah mereka melampiaskannya dengan cara apa.

Aku tunggu anakku meneleponku. Aku tidak ingin menganggu. Aku kirim pesan via wasthap. Aku tulis kata penguatan. Hebat, mantap. Engkau memang anak mama. Mama bangga dengan apa yang telah engkau raih my son. Tulisku. Jungkir balik dalam mengejar impianmu untuk menjadi KANG LAS IDAMAN.

Hatiku bahagia.

anding, 29.012020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post