Delfi Yeni

Nama Delfi yeni, S. Pd. MM. Lahir tanggal 12 Maret 1973 di Anding. Kabupaten Lima Puluh Kota Propinsi Sumatera Barat. Saya seorang pendidik Anak usi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serunya kita...
Tantangan menulis gurusiana hari ke 5

Serunya kita...

Kami bahagia. Kami harus semangat. Karena dengan semangat kami dapat berbuat untuk negeri ini.

Kami adalah para guru PAUD yang mengemban tugas mulia. Kami di titipkan penerus bangsa yang akan mewariskan negeri ini.

Tugas kami tidaklah mudah. Tugas kami rumit tapi asyik. Asyik jika di lakoni dengan ikhlas dan senang hati.

Tidak percaya?

Coba aja tanya sama para pendidik PAUD di seantero jagat raya.

Kalau tidak percaya jiga. Ya sudah. Baca terus ya.

Kami para pendidik PAUD ini berkomitmen khususnya yang berada di daerahku. Hehe. Ya iyalah. Daerah lain aku kurang paham. Tapi sebelas duabelaslah. Aku yakin. Sangat yuaakin..

Apa sih komitmen kami?

Kami berkomitmen untuk maju bersama-sama, tanpa sikut kiri sikut kanan. Tetapi seayun selangkah.

Yang senior membimbing yang junior. Yang muda bersedia dibebani tugas-tugas yang berhubungan dengan keilmuteknologian. Maklum. Kalau sudah senior alias hampir pensiun sudah tidak mempan lagi diajari IT. Itu khusus daerahku lho.. Jangan protes donk.

Intinya aku dan teman-teman saling bahu membahu dalam menjalankan tugas..

Indah memang. Kebersamaan kami memang bermakna.

Hidup IGTKI Suliki. Semoga kita tetap solid ya guys..

Anding, 2701202

#tantangan gurusiana hari ke lima.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post