Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Iya Kan?
Iya kan?

Iya Kan?

Saat aku sampai dikasir anak-anakku bertanya. "Buk, kenapa mereka melihat kepada kita? "."Karena kita masing-masing bawa tas", jawabku. "Emangnya kalau bawa tas itu kenapa? ", tanya mereka lagi. "Ya, karena yang bawa tas sampai kekasir itu berarti membeli sesuatu, coba lihat apakah semua orang yang berada disini bawa tas semua? ". Mereka lalu memperhatikan pengunjung... Memang tidak semua yang masuk bawa tas dan sampai ke kasir. Intinya. .

Yang datang belum tentu membeli. Tetapi yang membeli pastilah yang datang. Bener ngak...

Anding,3105102.

#tantanganmenulish107#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar BU. SALAM LITERASI

31 May
Balas

Hehe, salam

01 Jun

Benar bu, sukses bu

31 May
Balas

Makasih..

01 Jun

Benar Bu

31 May
Balas

Hehe

01 Jun

Bennerr bu, salam

31 May
Balas

Salam literasi

31 May
Balas

Salam

01 Jun

Betul betul

31 May
Balas

Haha.. Akak

01 Jun



search

New Post