Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf2(Penjaga Kantin)
Pentigraf2(Penjaga Kantin)

Pentigraf2(Penjaga Kantin)

Kisah ini bermula disaat organisasi profesiku mengadakan acara seminar di kotaku. Seminar ini berskala besar. Banyak anggota organisasi dari dua daerah yang terdekat dari lokasi seminar direkrut menjadi panitia. Termasuk diriku dan temanku.

Dari sekian banyak tanggungjawab yang ada kami berdua mendapat tugas menjadi penjaga kantin alias petugas bazar. Di stand bazar kami diberi amanah untuk menerima barang titipan. Pagi hari kami sudah disibukkan oleh guru-guru yang menitipkan barang dagangannya. Harganya beragam. Termasuk penyelenggara acara juga menitipkan barang berupa air mineral. Kesibukan kami sangat super. Maklum baru kali ini mendapat tugas sebagai penjaga kantin.

Setiap acara berakhir di sore hari kami langsung memberikan uang hasil penjualan kepada guru yang menitipkan makanan atau barang dagangan. Kecuali air mineral titipan panitia. Setelah tiga hari berjalan dihari terakhir barulah kami stor kepada salah seorang penyelenggara uang hasil penjualan. Semuanya. Tetapi mereka hanya mengambil modal air mineral saja. Kami dikasih uang. "Apakah uang ini untuk kami? ". "Iya!". kami kaget.

Alamak baru kali ini dapat uang kalau ada seminar...biasanya...ssstttt.!! !

Anding, 08062020

#tantanganmenulish113#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul

08 Jun
Balas

Hehe. Pemula bu

08 Jun

Mantap

08 Jun
Balas

Makasih bu

08 Jun

Rejeki tak terduga ya bun..

08 Jun
Balas

Iya pak

08 Jun

Kapan kita seminar lagi bucan??

08 Jun
Balas

Tunggu covid ilang dulu

08 Jun

Mantap

08 Jun
Balas

Makasih kak

08 Jun



search

New Post