[email protected]

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jalan Buntu di Kelok Terakhir

#Tantangan Menulis 60

#Tantangan Gurusiana Hari ke 60

Ketika 60 puluh sudah di kudepan mata, keraguan datang menghalangi langkah perjalanan ku , padahal ini adalah langkah terakhir ku pada tahap ke dua, sepertinya benar benar tantangan bagi diriku.

Lanjut atau berhenti sampai disini, keraguan selalu datang setiap aku akan melanjutkan tantangan menulis di gurusiana.

Sepertinya aku lanjut, insya allah dengan dorongan yang kuat mudah-mudahan di beri jalan itu kata yang selalu memotivasi setiap ada keraguan.

Ayo... semangat ..!! Jangan ragu, teruslah melangkah wahai diriku. Lanjut ikuti tahap ketiga.

28 Januari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post