Delmaria Bannesi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bermain bersama

Hari ini waktunya bersama dengan anak-anak, bermain barsama, cerita bersama dan bercanda, salah satu anak angkat kami bilang "Mami bagaimana kita kekebun lalu bakar-bakar jagung kah, kalau ada uang beli ikan" lalu saya jawab "boLeh juga cumam, sekarang cuacanya panas sekali dan juga Mami tidak punya uang untuk beli ikan".

Lalu anak saya yang pertama bilang "kalau begitu bagaimana kalau Mami belikan es krim saja". Gubraaaakk, lalu saya juga bilang "bagaimana kita berdoa dulu minta uang sama Tuhan karna mami tidak punya uang", lalu suami langsung nimbrung "kalau minta sama Mami pasti dibilang berdoa dulu" heheh.

Lalu anak-anak langsung bilang "kalau bagitu kami minta sama Papi aja".

Keerom 21/05/2022

T. 21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hayo, Papi jawab apa ni? Hihi....

21 May
Balas

Hihi itu lagi bunda, terima kasih kunjungnnya

21 May

Gimana Pi? Salam literasi Bun

29 May
Balas

Reportase kegiatan yang menginspirasi bunda. Luar biasa

22 May
Balas

Mana tulisan berikutnya Bunda?

10 Jul
Balas

Hahaha...pinter anak2. Hayuukk minta papi aja...

21 May
Balas

Haha.... si papi kena batunya, keren ceritanya Bu Delmaria

21 May
Balas

Haha terima kasih pak kunjungannya, salam literasi

21 May

Hehe... , kira-kira papi jawab apa yaa... Bermain bareng saja ah, gitu kali ya... Salam sukses selalu, Ibu.

21 May
Balas

mantap keren cadas... reportase keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu bunda Delmaria Bannesi bersama keluarga tercinta

21 May
Balas

Manpat reportasenya bun, kira-kira si papi jawab apa ya?. Salam sehat dan bahagia selalu bunda

23 Jun
Balas



search

New Post