Delmaria Bannesi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berjuang

By. Delmaria Bannesi

Hidup membutuhkan Perjuangan, tidak ada orang yang berhasil tanpa berjuang.

Beberapa waktu belakangan ini, saya bersama suami sedang berpikir bagaimana anak-anak yang tidak sekolah di dekat tempat kami tinggal harus bisa sekolah seperti anak-anak yang lain. Setelah kami berembuk suami istri kami juga seringkan ke rekan-rekan kami, karna kami sadar bahw kami tidak akan maksimal jika tidak ada dukungan dari teman-teman.

Akhirnya semua teman-teman juga respon dengan baik, mereka juga mengukung, dan kami sama-sama kunjungi anak-anak yang tidak sekolah dengan tujuan untuk ajarkan mereka, namun ada beberapa orang tua yang nanya berepa biayanya, dan bagaimana tranptortasinya, lalu kami jawab kita sama-sama berjuang, untuk kemajuan anak-anak.

Jika kita mau pasti ada jalan keluar

Keerom 12/05/2022

T. 01

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda

12 May
Balas

Terima kasih bunda kunjungannya salam literasi

12 May

Sejatinya, hidup berjuang tiada henti. Sukses berkarya Ibu Delmar....

12 May
Balas

Terama kasih bunda untuk kunjungannya, salam literasi

12 May

Semoga perjuangannya membawa hasil

12 May
Balas

Terima kasih bunda untuk kunjungannya

13 May

Tulisannya bagus dan bermanfaat Nunda. Sangat menginspirasi.

12 May
Balas

Terima kasih bunda kunjungannya, salam literasi

13 May

Terima kasih admint sudah ditayangkan

12 May
Balas

mantap keren cadas...cerpen keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu bunda Delmaria Bannesi bersama keluarga tercinta

12 May
Balas

Terima kasih Pak Sugi untuk kunjungannya, salam sukses selalu

13 May

Mantap. Sangat inspiratif. Terus berjuang Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu.

12 May
Balas

Terima kasih bunda kunjungannya, salam literasi

13 May



search

New Post