Delmaria Bannesi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pertahankan budaya

Pertahankan budaya

By Delmaria Bannesi

T. 11

Hari ini adalah hari dimana tungku kami dilantik, mengingat kami dirantau maka perlu dilestarikan meskipun ditanah rantau.

Maka dari itu semua yang hadir dari suku kami perlu memakai pakian adat daerah kami, wah ketika kami bertemu satu sama yang lain ternyata krenn sekali.

Maka sayapun merenung sejenak sejauh apapun kita pergi, jangan pernah lupa daerahmu apa lagi kampung halamanu

Keerom 24/04/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Budaya adalah kekayaan Indonesia. Ulasan yang keren. Maaf, Bunda dari mana ya? Profilnya belum diberi keterangan hehe....

24 Apr
Balas

Terima kasih bunda untuk kunjungannya

25 Apr

Mantap, budaya adalah ciri khas bangsa. Maka wajiblah kita pertahankan. Sukses Bu Delmari

25 Apr
Balas

Terima kasih Pak Rochadi, salam literasi Pak

25 Apr

mantap keren cadas...budaya merupakan identitas...salam literasi sehat sukses selalu bunda Delmaria Bannesi bersama keluarga tercinta

25 Apr
Balas

Terima kasih Pak atas kunjungannya, salam literasi dan salam sukses selalu

25 Apr



search

New Post