Delmaria Bannesi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak Perlu Mewah

Tidak Perlu Mewah

By :Delmaria Bannesi

T : 05

Kebersamaan dalam sebuah komunitas makin hari makin berkurang, disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk dengan adanya wabah Covid 19 beberapa waktu belakangan ini, membuat manusia hampir tidak bisa berkomunikasi dengan baik apa lagi berkumpul dalam sebuah acara tertentu. Namun kita bersyukur bahwa wabah Covid 19 sudah tidak menakutkan lagi seperti beberapa saat yang lalu.

Namun anehnya makin kesini anak-anak,remaja, pemuda, bahkan orang tua sekalipun jiwa sosialnya makin berkurang karena lebih menikmati hidup dengan gajdgetnya. Bagaimana tanggapan guru dan orang tua, perlu kita mikirkan sesuatu yang menarik, sehingga kebersamaan dalam sebuah komunitas itu hidup. Maka dengan demikian mari kita berpikir, kreatif, dan inofatif, sehingga kebersamaan dan sentuhan kasih itu trus menjadi bagian kita semua, karena sesungguhnya manusia hidup saling membutuhkan bukan hanya melalui benda mati, namun lebih menyenangkan jika ada kebersamaan yang nyata, saling tatap muka walaupun dalam keserhanaan sekalipun.

Salam Literasi dan salam Optimisme untuk kita semua

Keerom 18/04/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Delmaria Bannesi

18 Apr
Balas

Terima kasih Pak Bambang, sehat juga untuk pak sekeluarga

18 Apr

Seriap ada harapan, selalu ada jalan meretas tantangan. Salam sehat selalu. Berjuang tiasa henti. Sukses Bund.

18 Apr
Balas

Terima kasih bunda untuk kunungannya, salam literasi

19 Apr

Menjadi tantangan kita bersama , Bu. Bagaimana memberikan pemahanan pentingnya kebersamaan dalam sebuah sentuhan. Salam sukses selalu.

18 Apr
Balas

Terima kasih bunda sayang untuk kunjungannya salam sehat selalu

18 Apr

Terima kasih admin sudah menayangkan tulisan ini, semoga menjadi berkat

18 Apr
Balas

Siap Bunda, ayo kita bangkitkan kembali sesuatu yang positif untuk anak negeri

18 Apr
Balas

Makasih bunda untuk suportnya, salam literasi bunda

18 Apr

sangat mencerahkan dan informatif bangat ulasannya. sehat selalu bunda Delmaria.

18 Apr
Balas

Terima kasih Pak Husranil, untuk kunjungan dan semangatnya

18 Apr



search

New Post