Delmaria Bannesi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Toleransi

By. Delmaria Bannesi

T. 18

Malam ini, malam dimana semua teman-teman gurusiani yang beragama muslim mempersiapkan diri dan pastinya banyak yang sibuk untuk merayakan idul fitri

Namun kita tidak bisa berkunjung kedunia nyata, maka lewat dunia maya pun saya mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin, seandainya bisa dijangkau didunia nyata, maka pastilah besok saya kunjungi.

Jika tidak bisa dijangkau dengan tanganku dialam nyata, maka sejauh mata memandang hanya melalui dunia maya, rasa sukacita dan bahagia melihat semua teman-taman yang posting kegiatannya idul fitrinya ini, semoga berkah dan rezeki trus melimpah, dan terus berbagi kasih

Salam literasi dan selamat merayakan idul fitri untuk semua rekan gurusiani yang merayakannya

Keerom 01 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aamiin, terimakasih bunda Delmaria, semoga sehat selalu

02 May
Balas

Terima kasih bunda kunjungannya, salam literasi

02 May

Inspiratif ulasannya Bu Maria. Alhamduilillah bisa ninggalin komentar mulai awal mei ini. April kemarin terhalang iklan saat buka n baca artikelnya sehingga seperti tidak skss (nggak tercatat oleh sistem)

01 May
Balas

Terima kasih Pak kunjungannya, salam literasi

02 May

Reportase yang keren, semoga selalu sehat dan sukses

01 May
Balas

Terima kasih bunda

03 May



search

New Post