Delmi Masnita.S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabu , yuk    Tagur ke 81

Sabu , yuk Tagur ke 81

Haii..jangan suuzon dulu ya sobat Dumay,,,, sabu yang disini nggak sama lo dengan sabu sabu yang sering ditemui pal polisi dimana mana, buian sabu yang bikin kita mabuk ya, sobat Dumay.

Mau tau ceritanya,sobat. Yuk baca yaaaa....

Pagi sekali Nana udah bangun dari tidurnya, setelah semalamam tidur bersama Miminya karena mama Nana dinas malam. Bukan baru kali ini Nana tidur di rumah aku buk E nya, namun untuk karena mamanya nggak ada di rumah, yaa baru kali pertama. Ketika pagi pagi Nana udah keluar dari kamar Mimi, keseriusan papawo yang sedang nonton " Islam itu Indah" jadi pecah karena Nana naik kepelukan Papawo.

Papawo yang juga sangat senang bersama anak anak, menuruti kemauan Nana, sambil duduk Nana ikut nonton juga, namun karena nggak acara kesukaan anak anak se usia Nana, akhirnya Nana minta dicarikan film Tayo anak anak, terlihat keasyikan mereka dalam suasana pagi. Sesekali Nana bertanya " kapan Mama Nana pulang, papawo??". Sebentar lagi mama pulang, begitu papawo menenangkan gadis kecil berumur 3 tahun kurang 2 bulan itu.

Hari beranjak siang, jam dinding di dapur buk E nya Nana telah menunjukkan pukul 07.00 pagi, papawo masih asyik menemani Nana yang memainkan ponsel pintar papawonya, nggak tau apa yang ia cari. Karena papawo mau berangkat kerja, maka papawo bilang sama Nana " Nana, kita sabu sabu yuk ,,, ". Buk E yang lagi asyik di dapur tampa sadar mendengar ajakan papawo pada Nana, jadi heran, kok bisa bisanya papawo bilang sabu sabu ke anak yang masih kecil bangat.

Buk E jadi kepo, trus ia tinggalkan kerjaannya di dapur, ia hampiri papawo yang duduk di kursi bersama Nana. " Sabu sabu apaan tadi tu " tanya buk E pada papawo...

Papawo, sambil tertawa jawab " hehe,, sabu itu..ya sarapan..bu..bur ".ya kan Nanaa....iya..papawo....ledek Nana bersama papawo kepada buk E. Oooo ituu sabu...jadi sarapan bubur...

Buk E...malah lebih menguatkan Nana agar mau sabu, juga. Nah berangkatlah papawo bersama Nana menuju tempat jual bubur ayam kesukaan papawo.

Rumahku, akhir pekan pada minggu pertama September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, aku juga lagi sarapan sabu ni, bubur ayam, heeee

05 Sep
Balas

Hhhhh sepertinya bnyak yg sabu sabu ya buk

05 Sep

mantap

05 Sep
Balas

Alhamdulillah

05 Sep

Mantap Unsay tulisannya...Bertambah kosa kata baru...Salam literasi...

05 Sep
Balas

Alhamdulillah....pado dak do nan k di tulih wis

05 Sep

Hmmm, enaknya. Semangat berliterasi, semoga sukses selalu.

05 Sep
Balas

Amiin...mkasi pk Edii

05 Sep

Sabu yuuk

05 Sep
Balas

yuk...sabu sabuuu

05 Sep

Ditunggu kirimannyo buk del mantap

05 Sep
Balas

hhh ntar siang dikirim sabunya

05 Sep

Jadi ngiler BukHahahaha

05 Sep
Balas

hhhhh jngan sampai ngiler wii..ksihan dedek

05 Sep

Jadi ngiler Buk. hahahaha

05 Sep
Balas

besok kita beli yaa wii

05 Sep



search

New Post