Delvia Andrini

Guru SMAN 2 Bukittinggi "Cinta yang patut kamu tunggu adalah rasa cinta pada diri sendiri,"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Sebuah Temu

Indahnya Sebuah Temu

Tantangan Hari ke 62

Birunya hari ini sebiru hasrat yang menggebu ingin bertemu. Apakah rindu ini juga milikmu?

Saatnya kembali ke rumah. Bukan rumahku atau rumahmu. Tapi rumah KITA. Rumah yang dulu kita bangun bersama.

Kita tanyakan pada desiran angin yang berhembus atau pada bulir-bulir air yang menjadi saksi bagaimana dulu kita bersama bahu membahu mengumpulkan nan taserak, mengais nama di alam belantara, merajut kebersamaan dan membuhulnya dalam suatu ikatan yang kokoh.

Indahnya suatu temu dengan warna-warni keceriaan yang dibalut dengan rasa kekeluargaan dan persaudaran. Masihkah engkau rasakan getaran keindahannya?

Riak dan gelombang akan selalu datang membuat kapal menjadi oleng. Duri-duri tajam kedap datang mengusik. Kerikil yang runcing kadang membuat langkah menjadi goyah. Serta hantaman topan dan badai memporakporandakan rasa yang ada tanpa bisa kita elakkan.

Itu adalah ujian, menguji kesetiaan dan kekokohan pondasi yang telah kita bangun. Seberapa kuatkah kita menghadangnya?

Untukku, untukmu, untuk KITA.... Dengan Bismillah mari kita halau dasyatnya angin puting beliung yang kapan saja bisa menghancurkan rumah kita menjadi seperpihan yang tak bermakna. Kita singkirkan semua kegalauan yang menempel di setiap pojok rumah. Kita sucikan memori kita dari sampah-sampah pikiran yang berdebu.

Aku, kamu adalah KITA Kita adalah satu Satu dalam suatu ikatan Ikatan yang kita sebut sebagai Sahabat

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post