DELYETRI, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Harapan Yang Baik

Harapan identik dengan keinginan akan sesuatu yang baik. Misalnya ingin punya nenantu yang baik, rajin sholat dan mau bekerja. Apapun pekerjaan tidak masalah yang penting halal dan diridhoi Allah.

Kapan itu terjadi? Hanya Allah yang tahu, aku berdoa semoga pertengahan tahun ini akan terlaksana.

Sendiri melengkapi segala yang diperlukan si buah hati merupakan kebahagiaan tersendiri.

Takdir Allah yang tidak bisa ditolak kekasih pergi saat anak-anak masih kecil. Namun aku yakin itu yang terbaik untukku.

Kekuatanku karena aku yakin Allah bersamaku.

Semoga semua yang direncanakan berjalan lancar dan di ridhoiNYA....Amiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post