DELYETRI, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenangan

Hal yang paling jauh adalah masa lalu, tidak ada salahnya jika kita mengingat kembali agar dapat menjadi pelajaran untuk masa yang akan datang.

Tidak perlu meratapi hal yang membuat hati terluka. Semua adalah jalan hidup masing-masing yang diperuntukkan untuk kita. Sebaliknya jangan lupa diri jika rasa senang sedang memihak kita. Hidup bagai sebuah roda kadang di atas kadang di bawah. Luruskan jalan , tebarkan kasih sayang semoga kita menemukan kebahagiaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post