DELYETRI, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lika Liku Hidup

Orang merasa bangga apabila punya anak sehingga saat tua ada yang menemani. Dati kenyataan yang dilihat disekeliling kita srkalipun punya anak banyak di hari tua tinggal sendiri Makanya kita harus siap untuk hidup sendiri tanpa ada tang menemani. Masa tua akan datang tubuh kian lemah, satu persatu nikmat Tuhan akan dimbil dari kita sampai kematian datang menjemput. Lika liku hidup penuh ujan sehingga kita perlu merenung sejenak, siapkah kita hidup sendiri? Adakah rasa cemas untuk melLuinya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post