DENI PERMANA

Penulis Buku "Ragam Ice Breaking Guru Zaman Now"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Paskibra
Paskibra NETIC bersama Kepala Sekolah dan Guru

Paskibra "NETIC" Bertandang di hari Kemerdekaan

Pasukan Pengibar Bendera SMPN 3 Ciparay Kabupaten Bandung (PASKIBRA NETIC) menjadi Pasukan utama pengibar Bendera merah putih pada upacara peringatan HUT RI ke 73 yang dilaksanakan di Kecamatan Ciparay wilayah Desa Babakan dan Mekarlaksana Jum'at 17 Agustus 2018.

Kepala SMPN 3 Ciparay ibu Hj. N.Lisnur Solihah, S.Pd. M.M.Pd. mengaku sangat bangga dan bahagia menyaksikan anak didiknya dipercaya menjadi Paskibra pada kegiatan kali ini, beliau juga berharap agar para siswa yang mendapat kepercayaan ini tidak hanya mendapat pengalaman berharga namun juga dapat menemukan nilai-nilai karakter positif seperti disiplin, bekerja keras, dan berkerja sama.

Paskibra Netic semuanya berjumlah 45 orang siswa dari kelas 7, 8, dan 9 dan berlatih dengan serius selama satu bulan terakhir, demikian disampaikan Sdr. Hendra Nugraha, S.Pd. sebagai pelatih ekskul paskibra sekaligus instruktur untuk peringatan HUT RI ke 73 ini.

Selamat anak-anakku, kami bangga kalian bisa berkontribusi dalam momen bersejarah ini, semoga bisa jadi pemicu dan pemacu prestasi dimasa mendatang. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Prestasi yang membanggakan. Keren ... !

17 Aug
Balas



search

New Post