DENI PERMANA

Penulis Buku "Ragam Ice Breaking Guru Zaman Now"...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bandung menyelenggarakan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2018 bagi PNS di Lingkungan Kabupaten Bandung pada hari Selasa 21 Agustus 2018 di Gedung Moh. Toha Soreang.

Menurut Ketua Penyelenggara Lani Sulistiani dalam laporannya penerima SK kali ini sebanyak 573 (termasuk Dinas Pendidikan 283 orang) yang terdiri dari Gol. IV 53 orang, Gol. III 293 orang, Gol. II 209 orang dan Gol I 18 orang. Lebih lanjut Lani menyampaikan Maksud dan Tujuan kegiatan ini adalah: 1. Pemberian kenaikan pangkat tepat waktu,dan 2.Pemberian gaji tepat waktu.

Sementara itu Bupati Bandung HM. Dadang Naser dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kab. Bandung Sofian Nataprawira menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan dari negara atas prestasi seorang PNS sebagai hasil penilaian kinerjanya, kedepan sistem kenaikan pangkat akan dilangsungkan secara otomatis setiap 4 tahun. Bupati selanjutnya berpesan dalam momentum penyerahan SK ini sudah selayaknya para penerima SK kenaikan pangkat ini memanjatkan syukur yang diwujudkan dengan peningkatan tanggung jawab dan peningkatan kinerja dan prestasi kerja yang lebih baik.

Beberapa saat sebelum penyerahan SK, Erik Juriara selaku Kepala BKPPD Kabupaten Bandung menyampaikan kegiatan ini terselenggara atas kerja keras seluruh SKPD dalam melayani PNS di Kabupaten Bandung,"Baru Kabupaten Bandung yang berhasil melakukan penyerahan SK untuk periode Oktober 2018, ini tidak terlepas dari moto kerja kami yaitu Kerja Cerdas,Kerja Keras,dan Kerja Ikhlas". lebih lanjut Erik mengatakan bahwa "Tidak ada pungutan apapun dalam penyerahan SK ini,"Itulah sebabnya hari inikami serahkan langsung SK nya kepada yang berhak agar bisa digajikan tepat waktu" demikian ujar Erik disambut tepuk tangan PNS yang hadir.

Selamat untuk BKPPD dan Pemkab Bandung, terima kasih atas kinerjanya yang sangat baik, kami bangga menjadi warga Kabupaten Bandung, semoga tradisi baikini terus berlanjut di semua SKPD diKabupaten Bandung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah ... ikut bahagia & bangga Pak Deni.

21 Aug
Balas



search

New Post