Deni Tauladan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CATURWULAN KETIGA di SMU Negeri 4 Tanjugnpinang
Kenang-kenangan keluarga besar SMU Negeri 4 bersama Wali Kota Tanjungpinang

CATURWULAN KETIGA di SMU Negeri 4 Tanjugnpinang

Kurikulum 1994 adalah kurikulum ke tiga yang ditetapkan secara resmi oleh pemerintah sebagai dasar-dasar pendidikan dan pengajaran di sekolah, sebelumnya yaitu kurikulum 1984 dan yang pertama adalah kurikulum 1976. Kurikulum 1994 dipakai sejak tahun ajaran 1994/1995 hingga 2003/2004. Kurikulum 1994 memakai sistem caturwulan yang pembagiannya dalam satu tahun menjadi tiga tahap yaitu Juli – Oktober disebut caturwulan pertama, November – Februari disebut caturwulan dua dan Maret – Juni disebut caturwulan ketiga.

Pada caturwulan tiga tahun ajaran 2000/2001 akhir dari jabatan kepala sekolah, Dra. Hj. Umi Salamah di SMU Negeri 4 Tanjungpinang (yang selanjutnya beliau di lantik kembali menjadi kepala SMU Negeri 5 Tanjungpinang). Caturwulan tiga ini dimulai pada bulan maret 2000 dan berakhir pada bulan juni. Selanjutnya catur wulan pertama tahun ajaran 2001/2002, SMU Negeri 4 Tanjungpinang dipimpin oleh kepala sekolah baru, Aminullah, BA.

Jumlah rombongan belajar ada 10, terdiri dari kelas 1 sebanyak 4 rombel, kelas 2 sebanyak 4 rombel dan kelas 3 terdiri dari jurusan IPA 1 kelas dan IPS 2 kelas, dengan jumlah keseluruhan siswa sebanyak 440 siswa.

Dari jumlah sepuluh rombongan belajar dibagi kepada 30 orang guru untuk mengajar, berikut nama-nama guru yang mengajar pada caturwulan ketiga tahun ajaran 2000/2001 di SMU Negeri 4 Tanjungpinang, sebagai berikut:

1. Drs. Amir Husin mengajar mata pelajaran Tata Negara di kelas 3 (18 JP) dan mendapat tugas tambahan sebagai wakasek kesiswaan.

2. Dra. Kusmiati bertugas sebagai guru Bimbingan Konseling di kelas 1 (80 siswa), 2 (80 siswa), dan 3 IPA/IPS (80 siswa).

3. Dra. Zainab mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia di kelas 3 (12 JP).

4. Dra. Martini mengajar mata pelajaran Kimia di kelas 1 (12 JP) dan 2 (6 JP).

5. Drs. Eko Sumbaryadi mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia di kelas 1 (20 JP).

6. Dra. Rita Irawati Sy. mengajar mata pelajaran PPKn di kelas 1 (4 JP) dan Antropologi di kelas 3 (18 JP).

7. Drs. E. Abdul Hajar mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas 1 (16 JP).

8. Dra. Hasnawati mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama di kelas 1 (8 JP), 2 (8 JP), dan 3 (8 JP).

9. Drs. Yusserizal mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas 3 (15 JP).

10. Dra. Nurasmi mengajar mata pelajaran Biologi di kelas 1 (16 JP).

11. Dra. Rita Bayu mengajar mata pelajaran Sosiologi di kelas 2 (8 JP) dan 3 (18 JP).

12. Imam Syafii, S.Pd. mengajar mata pelajaran Kimia di kelas 2 (6 JP) dan 3 (6 JP) dan mendapat tugas tambahan sebagai wakasek Kurikulum.

13. Dra. Ellywarnis mengajar mata pelajaran Ekonomi di kelas 3 (18 JP).

14. Ezriland Markos mengajar mata pelajaran Sejarah di kelas 1 (8 JP), 2 (8 JP), dan 3 (8 JP).

15. Thauladan Saputra mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas 2 (16 JP) dan 3 (5 JP).

16. Norman, S.Pd. mengajar mata pelajaran PPKn di kelas 1 (4 JP), 2 (8 JP), dan 3 (8 JP).

17. Hindra Tumeida Jus, S.Pd. mengajar mata pelajaran Matematika di kelas 2 (18 JP) dan 3 (6 JP).

18. Masnur Waruwu mengajar mata pelajaran Fisika di kelas 2 (20 JP).

19. Roselina L. Tobing mengajar mata pelajaran Biologi di kelas 1 (16 JP) dan 3 (7 JP).

20. Darson mengajar mata pelajaran Fisika di kelas 3 (7 JP) dan Matematika di kelas 1 (6 JP) dan 2 (6 JP).

21. Tiurma N.J. Sitorus mengajar mata pelajaran Matematika di kelas 1 (18 JP) dan 3 (8 JP).

22. Nurhati Purba mengajar mata pelajaran Fisika di kelas 1 (20 JP).

23. Rantesa Simamora, BA. Mengajar mata pelajaran Ekonomi di kelas 1 (8 JP) dan 2 (8 JP).

24. Dra. Andreas mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia di kelas 1 (15 JP).

25. Dra. Anne Susanawati mengajar mata pelajaran Pendidikan Seni di kelas 1 (8 JP).

26. M. Syafi’i mengajar materi pelajaran Pendidikan Jasmani di kelas 3 (8 JP).

27. Jamanis mengajar mata pelajaran Pendidikan Jasmani di kelas 1 (8 JP).

28. Rudiyanto, S.Pd. mengajar mata pelajaran Pendidikan Jasmani 2 (8 JP).

29. Khoiriana, S.Pd. mengajar mata pelajaran Akuntansi di kelas 1(4 JP), 2 (4 JP) dan 3 (6 JP).

30. Eka Wahyudi, S.Pd. mengajar mata pelajaran Geografi di kelas 1 (8 JP) dan 2 (8 JP).

Demikianlah paparan caturwulan ketiga tahun ajaran 2000/2001, kurikulum 1994 pada SMU Negeri 4 Tanjungpinang, maaf yang tak terhingga kepada mantan siswa kami yang menginginkan informasi ini, karna ada beberapa guru yang sudah kembali kepangkuan iIlahi tetapi tidak saya berikan tererangan almarhum/almarhumah, alfatihah, . . . created by deni tauladan 13042020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih kunjungannya bu Era, ia bu bernostalgia ke th 90 an,. . . salam literasi

13 Apr
Balas

Catur wulan, 3 bulab sekali bagi raport. Seru. Salam literasi

13 Apr
Balas

terima kasih kunjungannya dan komentarnya

13 Apr

Semoga Sehat Selalu Pak Guru dan By Guru kami... Bagi yg Alm dan Almh Moga Allah Ta'ala memberikan nikmat Kubur... Alfatihah... Alumni SMUN 4 2001

15 Apr
Balas

Aamiin Yaa Rabbal'alamin, terima kasih untuk do'a nya, Indra Sapat. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah 'Azza Wajalla.

16 Apr



search

New Post