Deni Yulia

Deni Yulia, M.Pd. lahir di Kota Padang tanggal 25 Juli 1972. Pendidikan terakhir S2 UNP Padang. Tempat tugas di MTsN 17 Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Bid...

Selengkapnya
Navigasi Web

PENGEMBALIAN PESERTA DIDIK (Tagur H-201)

Alhamdulillah, hari ini (Kamis, 1/4/2021) adalah hari kedua kegiatan pengembalian peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2020/2021 kepada orang tua atau walid murid. karena situasi masih dalam keaadaan pandemi covid-19, kegiatan dalam bentuk acara perpisahan untuk siswa kelas IX tidak mungkin dilaksanakan sehingga diputuskanlah hanya dalam bentuk pengembalian siswa kepada orang tua dengan sangat sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena jumlah peserta didik banyak, kegiatan pengembalian peserta didik dilakukan dalam dua hari.

Dengan dikembalikannya kepada orang tua, kita berharap peserta didik dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dengan berbekalkan ilmu yang telah diperolehnya di madrasah, kita berharap peserta didik tidak .pernah lupa dengan kewajibannya melaksanakan shalat lima waktu dan mereka akan terus melanjutkan dan memperdalam tahfiznya pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Selama tiga tahun peserta didik ditempa dengan ilmu agama di madarasah, semoga mampu menjadikan mereka menjadi peserta didik yang berkualitas dan berakhlak mulia serta dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi hingga berhasil meraih cita-cita untuk masa depannya.

#Batipuh,01April2021By:DeniYulia#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post