Deni Yulia

Deni Yulia, M.Pd. lahir di Kota Padang tanggal 25 Juli 1972. Pendidikan terakhir S2 UNP Padang. Tempat tugas di MTsN 17 Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Bid...

Selengkapnya
Navigasi Web
THAHARAH  (Tagur H-210)

THAHARAH (Tagur H-210)

Thaharah adalah membersihkan diri, pakaian, dan tempat dari najisdan hadas sehingga seseorang diperbolehkan beribadah yang ditentukan harus dalam keadaan suci. Karena kita akan memasuki bulan suci bulan Ramadhan, Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar mengajak ASN-nya, terutama kepada Kepala Madrasah untuk mengajak peserta didiknya melakukan thaharah di masjid atau mushalla yang berada di sekitar madrasah yang dipimpinnya.

Pada hari ini, Sabtu, 10 April 2021, MT^sN 11 Tanah datar Subang Anak melakukan thaharah di masjid dan mushalla terdekat di sekitar lingkungan madrasah. Bersama wakil kesiswaan (Bapak Amrizal), Kepala Madrasah (Ibuk Deni Yulia) menyebar untuk melakukan thaharah ke beberapa masjid dan mushalla yang ada di sekitar lingkungan madrasah, diantaranya masjid Taufiq, Masjid Makmur di Ladang Laweh, Mushalla Mujahidin, masjid Balad di Balai gadang, Masjid Hidayah di Kubu Nan Ampek, dan Mushalla Ikhlas din Gobah.

Pelaksanaan thaharah ke beberapa tempat memfokuskan kegiatan membersihkan tempat-tempat berwudhu ditambah dengan bagian-bagian lainnya di tempat ibadah tersebut. Alhamdulilah, dengan kerja sama pegawai dan guru-guru di MTsN 11 Tanah Datar Subang Anak kegiatan thaharh di beberaopa masjid dan mushalla di sekitar lingkungan madrasah berjalan dengan lancar. Semoga apa yang telah kita perbuat menjadi amal ibadah bagi kita semua.

#Batipuh,10April2021By:DeniYulia#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post