Deni Yulia

Deni Yulia, M.Pd. lahir di Kota Padang tanggal 25 Juli 1972. Pendidikan terakhir S2 UNP Padang. Tempat tugas di MTsN 17 Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Bid...

Selengkapnya
Navigasi Web
ZIARAH  (Tagur H-211)

ZIARAH (Tagur H-211)

Ziarah kubur menjelang bulan Ramadhan sudah menjadi budaya di Indonesia dari zaman nenek moyang kita. Ziarah kubur dilakukan ke makam keluarga, seperti makam orang tua, saudara, kakek atau nenek. Ziarah kubur menjelang bulan Ramadhan dapat dilakukan sendiri-sendiri maupun bersama dengan keluarga.

Hari ini aku bersama keluarga besar pergi ziarah ke makam papa. Memang, untuk pergi ziarah bersama keluarga besar secara bersama-sama merupakan momen yang sulit untuk dilakukan karena kita memiliki kesibukan yang berbeda saat itu dan masing-masing sudah berdomisili di luar daerah. Namun, hari ini kami dapat berkumpul bersama untuk melakukan ziarah ke makam papa.

Sesampai di makam, kami gotong royong membersihkan rumput. Dengan kebersamaan dan kerjasama anggota keluarga, pekerjaan bersih-bersih di makam dan sekitarnya berjalan dengan lancar. Setelah bersih-bersih, kami membacakan surat Yassin untuk almarhum dan menaburkan bunga. Alhamdulillah moment ziarah ke makam papa dengan kebersamaan berjalan dengan lancar.

#Rambatan,11April 2021By:DeniYulia#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post