Denon Yuliwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KOMPETISI MATEMATIKA
Sabtu, 28 Mei 2022. Para peserta kompetisi matematika.

KOMPETISI MATEMATIKA

#tagur 15

UNWIR (Universitas Wiralodra) merupakan almamater penulis di Indramayu Jawa Barat mengadakan kompetisi matematika tingkat SMP dan SMA sederajat sekabupaten Indramayu setiap tahunnya kegiatan kompetisi tersebut diberi nama SEMATIK KE-5 (SEMARAK MATEMATIKA) tahun sekarang merupakan tahun ke 5 dengan tema "Explore Your Talent for Better Generation with Mathematies.

SMPN 1 Karangampel mendelegasikan 3 siswa putri untuk mengikuti kegiatan yang diadakan Universitas Wiralodra. Dan dihari Sabtu, tanggal 28 Mei 2022 kegiatan dimulai pada pukul 07.00 - 08.00 WIB diawali kegiatan registrasi ulang para peserta dilanjut pembukaan dan sambutan-sambutan yang dipandu oleh tim panitia. Tepat pukul 09.00 - 11.00 WIB semua siswa memasuki ruangan kompetisi yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelum hari H. Peserta jenjang SMP sederajat diikuti oleh 20 peserta dari beberapa sekolah di Indramayu.

Hari ini merupakan babak penyisihan. Pengumuman hasil kompetisi tersebut tidak langsung disampaikan. Karena melalui proses maka pengumuman disampaikan lewat grup WA penyelenggara yang para anggotanya adalah guru pembimbing dari peserta yang mengikuti kegiatan kompetisi matematika.

Pada pukul 16.00 WIB pengumuman peserta yang lolos babak semifinalpun diisampaikan dalam WA grup. Siswa kami lolos 2 orang dari 3 orang yang ikut kompetisi. Dan mereka harus berjuang kembali untuk mengikuti babak semifinal pada pukul 09.00 - 10.00 WIB jika mereka masuk babak final maka pada hari itu juga mereka mengikuti pada jam 13.00 - 14.00 WIB dan akan diumumkan hasilnya pada hari yang sama yaitu dihari Sabtu mendatang pada tanggal 4 Juni 2022. Semoga mereka semua dalam keadaan sehat wal afiat dalam mengikuti kompetisi matematika yang diadakan Universitas Wiralodra Indramayu.

Karangampel, 29 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post