DERUS AMIRAWATI, S.Si, M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
UFORIA NUSANTARA V

UFORIA NUSANTARA V

Semangat untuk menulis semakin menggelora. Ingin rasanya cepet sampai kamar dan buruan menulis uneg-uneg yang sudah tersimpan di benakku. Saya berjalan tergesa-gesa menyusuri jalanan menuju nusantara v, kamar yang menjadi tempat istirahatku selama 2 hari ini. Saking pingin cepet sampai, serasa berlari saya berjalan.

Asyik akhirnya sampai juga di gerbang masuk nusantara. Begitu pintu sudah terbuka, langsung kubuka sepatu, dan meloncat ketempat tidur tanpa menaruh tas dan lainnya. Mulailah saya menuangkan uneg-uneg yang tadi sempat menari-nari di benakku. Tak sadar ternyata udah lama juga saya menulis, hingga terdengar suara....'Bu......ayo bangun.....kita harus menyelesaikan sesi terakhir di MWC....'. Rupanya saya bermimpi. Hebat benar ya.....semangat yang ditularkan teman-teman di MWC ini ternyata sampai terbawa mimpi. Mimpi menulis buku. Ya allah mudah-mudahan mimpiku menjadi penulis terwujud.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

luar biasa. Mimpi aja bisa jadi tulisan. Mantab. Lanjutkan

24 Apr
Balas

Semangat, datang tanpa naskah pulang bawa buku...

24 Apr
Balas

Aamiin...semoga

24 Apr



search

New Post