DESDEL MELIA

Mengajar di SDN 12 Cupak. Tempat tinggal di dusun Sawah Baro Cupak Kabupaten Solok Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dulu Benci Sekarang Cinta

Dulu Benci Sekarang Cinta

Tantangan hari ke 92

Aku tak pernah menyukainya tapi orang-orang selalu menyanyanginya termasuk ibuku dan ketiga kakak perempuanku. Aku juga tak mengerti kenapa hati ini tak bisa menyanyanginya apalagi memberikan waktuku untuk merawatnya. Pernah kucoba untuk berusaha mendekatinya dan membelainya tapi tetap saja aku geli. Aku terus berusaha namun hasilnya sia-sia tetap saja aku tak suka.

Setiap waktu suamiku selalu mengingatkan agar aku harus bisa menerimanya dan merawatnya karena kasihan ibuku yang sudah setiap hari menjaganya. Aku bangga melihat ibuku karena dia tidak bosan padanya selalu sabar menjaganya. Kelihatan sekali ibuku sangat mecintainya karena setiap hari ibuku selalu membelainya bahkan sering poto bareng bersamanya.

Waktu terus berputar bulan berganti dan tahun berganti, dulu aku yang tidak menyukai, dulu aku yang tak mau tahu akan hadirnya sekarang rasa cintaku tumbuh berseri kepadanya. Kini hari-hariku selalu tercurah untuknya, kubelai dengan mesra dan setiap pagi kusapa dengan manja. Perasaan cinta yang muncul seketika, akupun tak mengerti entah apa yang telah merasuki jiwa ini hingga sangat mencintainya. Bahkan aku rela mengeluarkan uang cukup banyak untuknya agar dia sehat selalu. Kucarikan teman yang banyak, sampai teras rumahku sekarang sudah penuh dengan bunga. Oh bungaku kau sangat cantik sekali aku begitu menyayangimu, tumbuhlah dengan berseri dan pancarkan warna yang indah bak pelangi. Aku akan merawatmu dan mengusir ulat-ulat yang singgah di peraduaanmu.

Solok, 13/10/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lagi berbunga bunga...semua serba bunga

19 Oct
Balas

Hehe lagi demam bunga juga ya bu.....

14 Oct
Balas

Sekarang memang zamannya cinta bunga. Sehat dan sukses selalu bucantik

14 Oct
Balas

Keren bu. aku suka bunga. sehat dan sukses selalu

30 Oct
Balas

Keren Bu ceritanya... Tidak terduga. Tetap semangat. Salam sukses dan salam literasi.

14 Oct
Balas

Keren, cinta bunga ya ternyata

04 Nov
Balas

Benci tapi rindu kali, Bun. Keren Bun sukses selalu ya Bun

13 Oct
Balas

Mksih bun

13 Oct

Mantap ceritanya, Bun... Sekarang lagi demam bunga memang. Sukses selalu, Bun...

15 Oct
Balas

Keren ceritanya ibu sayang... Semoga makin banyak koleksi dan jenisnya... Sangat damai mata memandang..... Salam santun

14 Oct
Balas

Mantap nih sukses selalu ibu

13 Oct
Balas

Mksih bun

14 Oct

Keren bunsay

13 Oct
Balas

Mksih bun

13 Oct

Mantul cekgu salam santun dan sukses selalu

13 Oct
Balas

Mksih bun

13 Oct

Hehehe.. ternyata cinta bunga... keren pentigrafnya bun... salam sukses selalu

13 Oct
Balas

Mksih bun

14 Oct

Cinta bunga

03 Dec
Balas

Ternyata bunga. Keren bu

25 Jan
Balas

Hehe...mantap.. lagi jatuh cinta sama bunga.... keren

14 Oct
Balas

Ternyata bunga ya bunda, keren twisnya bunda. Salam sukses selalu untuk bapak

15 Oct
Balas

Waooo..twust nya ocey,pecinta bunga ,sama bunda,sukses selalu

14 Oct
Balas

Waaa...bisa saja bunda ini,ternyata bunga. Mantap bunda.sangat selalu.maaf baru berkunjung

13 Oct
Balas

Mksih say

14 Oct

Mantab..ada gak bu janda bolongnya, hehe. Oke ceritanya..sukses selalu

13 Oct
Balas

Hhhh... Nggak ada pak

14 Oct



search

New Post