Desi Fatma

Penilik Pendidikan Anak Usia Dini pada Dinas Pendidikan Kota Solok Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Siap Remedi Hari Ini (82)

Ketik... Hapus... Ketik... Hapus. Berulang kali hal yang sama kulakukan di layar handphone. Entahlah, aku tak tahu lagi apa yang akan kutulis. Berbagai ide bermain di otakku. Namun tak satupun yang mampu kutuangkan.

Aku teringat pesan para instruktur MediaGuru, tulis saja dulu baru setelahnya dibaca lagi dan diedit. Sudah kulakukan berulang kali, tapi tetap saja tak jumpa ide yang mengena. Bahkan saya sudah mencoba beberapa gendre, mulai dari kolom, puisi, pantun, pentigraf, opini dan reportase, namun hasilnya tetap sama, zonk...

Ah... Sudahlah aku siap untuk remedi, kalau memang harus, karena orakku rasanya buntu. Ide yang biasanya berseliweran, kini entah hilang kemana. Jangam-jangan mereka sudah pada mudik, atau berburu baju lebaran di pusat-pusat perbelanjaan.

Biarlah, hari ini aku siap Remedi, yang penting samangat menulis tetap membara.

Rumahku, 20 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo semangat Bu Desi Fatma, semangat literasi tak pernah mati, Barokallah

15 Aug
Balas



search

New Post