Desimarnis, SS, M.Pd

Berasal dari kota Payakumbuh Propinsi Sumatera Barat. Mengajar mata pelajaran Geografi di MAN 3 Payakumbuh sejak tahun 2010, sebelum nya pernah mengajar di MAN ...

Selengkapnya
Navigasi Web

CINTA TERLARANG (Tantangan gurusiana H-145)

CINTA TERLARANG

Masih ingat dalam benak ku 23 tahun yang lalu Ani menangis dipangkuan ku. Air mata Ani tumpah ruah di pundak ku, sesugukannya memecah keheningan malam itu. Kerudung merah milik ku pun dijadikan penghapus air mata yang jatuh membasahi pipinya.

"Kak, aku tak mau menikah dengan nya kak, aku benci dia, aku tak mencintai nya kak, tolong aku kak, tolong beri pengertian ke dia kalau aku tak mau menikah dengannya kak" sambil terus meraung.

"Hei kakak tak mengerti apa yang terjadi dengan dirimu. Kenapa kamu tiba-tiba menangis dan menolak Hengki, selama ini kakak lihat kamu dengan nya baik-baik saja, kenapa tiba-tiba sekarang kamu ingin menjauh dari nya? Tanya ku heran. Seingatku, Ani dan Hengki adalah pasangan yang sangat dekat. Bagi orang yang belum mengenalinya menganggap mereka sudah pasangan suami istri. Makan bersama, jalan bersama bahkan Hengki sudah tak sungkan lagi main di kos-an Ani serta sebaliknya. Menurut cerita Ani hubungan nya dengan Hengki sudah di setujui orang tuanya. Sekarang kok aneh tiba-tiba menangis dan ingin menjauh. Ada apa ini? Tanya ku dalam hati.

Sambil ku peluk, ku biarkan Ani mencurahkan air matanya, semoga ia menemukan kedamaian dalam pelukan ku. Dengan sabar ku tunggu tangisnya usai. .......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada apa dengan Ani... Apa ada kelanjurannya bunda?sukses dan semangat selalu.sala. literasi

21 Sep
Balas

Kelanjutannya maksudnya bunda hehehee..maaf salah

21 Sep
Balas



search

New Post