Desimarnis, SS, M.Pd

Berasal dari kota Payakumbuh Propinsi Sumatera Barat. Mengajar mata pelajaran Geografi di MAN 3 Payakumbuh sejak tahun 2010, sebelum nya pernah mengajar di MAN ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan gurusiana H - 112

HUT RI KE 75

Upacara memperingati HUT RI yang ke 75 tahun ini sangatlah berbeda. Biasanya kita melaksanakan upacara di lapangan terbuka bersama segenap jajaran mulai dari yang tertinggi sampai kepada siswa, tapi kali ini upacara dilaksanakan di kediaman masing-masing menyaksikan lewat Media elektronik kemudian melaporkan ke atasan.

Mengikuti upacara di rumah masing-masing dengan kondisi ini kami merasakan sesuatu yang berbeda, yakni rasa cinta kita kepada negara kita sehingga kita dengan ikhlas mengikuti upacara di rumah masing-masing tanpa disaksikan oleh pimpinan.

Dengan rasa haru yang sangat dalam tanda bukti cinta kita kepada bangsa dan negara ini seluruh keluarga orang tua anak kemenakan mertua, ibu dan bapak serta tetangga kita minta untuk melaksanakan hormat bendera ketika bendera ini dinaikkan oleh sang pengibar di tiangnya.

Inilah perbedaannya kalau kita melaksanakan upacara di lapangan upacara kita tidak bisa melaksanakan upacara bersama tetangga rumah namun sekarang kita bisa mengundang para tetangga untuk datang ke rumah guna menyaksikan upacara kenegaraan tersebut sekaligus minta bantuannya untuk dokumentasi guna melengkapi laporan.

Bahagia rasanya disaat kita melaksanakan upacara dengan penuh kesadaran sendiri tanpa dipaksa oleh pimpinan. Jayalah bangsa ku. I love my country.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat walaupun virtual

17 Aug
Balas

Betul bu.... harus semangat, seperti semangatnya para pejuang kita

18 Aug



search

New Post