DESMARITA,S.Pd

Desmarita,S.Pd. Lahir di Payakumbuh, 1 Desember 1976. Terlahir sebagai anak ke 2 dari orangtua yang bekerja sebagai Guru. Memiliki 2 saudara perempuan ju...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ke-1

Hari ke-1

Tantangan hari ke-52

#TantanganGurusiana

Hari ke-1

Tiada kata "Tua" dalam menuntut ilmu. Kata-kata itu sering didengar dan menjadi penyemangat bagi saya. Melanjutkan pendidikan, walaupun banyak kendala, tidak menyurutkan niat untuk melangkah.

Universitas Terbuka menjadi pilihan saya. Karena bisa kuliah jarak jauh melalui tutorial online, dan pertemuan tatap muka pada hari libur (Ahad). Jadi tidak mengganggu waktu sekolah.

Hari ini adalah jadwal tatap muka pertama. Lokasi perkuliahan lumayan jauh, sekitar 1,5 jam perjalanan dari rumah. Anak-anak ikut serta mengantar sekalian liburan.

Perkuliahan dari pagi sampai sore, membuat anak-anak lama menunggu. Untunglah ada tempat wisata tidak jauh dari sana. Mereka diajak ayahnya supaya tidak bosan menunggu.

Begitulah perjuangan H 1.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post