DESMARITA,S.Pd

Desmarita,S.Pd. Lahir di Payakumbuh, 1 Desember 1976. Terlahir sebagai anak ke 2 dari orangtua yang bekerja sebagai Guru. Memiliki 2 saudara perempuan ju...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sutradara di Balik Layar (11)

Tantangan hari ke 50

#TantanganGurusiana

Sutradara di Balik Layar (bagian 11)

Selesai makan bersama,dimulailah perundingan.

Ibu mencecar Hendri dengan berbagai pertanyaan. Ibu mana yang tidak akan marah jika anak gadis kebanggannya disia-siakan oleh suaminya. Dari kecil Ia merawat Ayu dengan penuh kasih sayang. Ia menjadi ibu sekaligus ayah bagi Ayu dan tiga adiknya yang yatim. Lalu setelah menikah ditelantarkan begitu saja.

Jika memang hasil kerja suami yang tidak mencukupi, istri tentu bisa memahami dan menerima. Tapi yang menyakitkan, ia menelantarkan istri demi untuk kebahagian keluarganya.

Ibu masih ingat ketika Hendri datang untuk memohon restu ingin menikah dengan Ayu. Ibu yang semula tidak mengizinkan, akhirnya luluh melihat kesungguhan Hendri yang menangis, memohon pada Ibu.

Penolakan ibu bukan tanpa alasan. Ibu tahu bagaimana keluarga Hendri. Saudara laki-laki Hendri juga berpisah karena campur tangan ibunya. Setiap pulang kerja, ia setor uang pada ibunya, bukan pada istrinya. Sehingga banyak orang yang wanti-wanti mengingatkan agar Ayu tidak salah pilih.

Hendri telah berubah,ia tidak lagi menghargai ibu mertuanya. Setiap pertanyaan ibu dijawabnya dengan acuh tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Hal ini membuat ibu sedih. Ayu menyadari, ia tidak mungkin lagi mempertahankan rumah tangganya. Jalan terbaik untuk saat ini adalah berpisah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post