Desmawita

Nama : Desmawita,S,Pd.M.Pd. Tempat tugas : Kepala MTsN 3 Agam Kab : Agam Provinsi : Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harapanku.....
Harapanku....

Harapanku.....

Harapanku.....💞Selamat bertugas putraku, jangan takut,jangan cemas ,jangan kuwatir ,tapi tetap waspada ,doa akan selalu menyertaimu,ku memahami bagimu tugas lebih penting , working from home tidak untukmu .Setiap saat,di depan sajadah dalam sujud ku selalu berdoa untuk kesehatan,keselamatan dan kebahagiaanmu.Terkadang ada cemas saat melepasmu keluar rumah dan kwatir ketika kamu terlambat pulang dinas,disaat semua untuk diam di rumah ,working from home untuk semua ASN di berlakukan karena wabah virus corona yang menguncang dunia termasuk negara kita tercinta ,virus corona menghantui ,meresahkan dan menakutkan membunuh manusia di dunia,semua orang takut untuk bekerja,kepasar,kuliah , namun dirimu justru harus berangkat untuk tugas demi kenyamanan masyarakat.Ketika orang-orang dilarang untuk berkumpul kamu harus tetap bekerja sama demi ketentraman masyarakat,Ketika lelah dan letih melanda, dirimu harus tetap kuat,tegar untuk melangkah menjalankan tugas demi keamanan masyarakatTidak peduli dengan omongan dan cemoohan mereka diluar sana,Ketika kamu istirahat di rumah handponmu berdering pertanda ada panggilan masuk,saat itu yang terdengar jawaban siap ! di laksanakan, ketika kamu duduk santai di ruang tamu laptopmu tetap hidup,jari jemarimu menari di atas laptop hingga larut malam,dirimu tak membedakan waktu,entah itu siang,entah itu malam dirimu tetap berangkat untuk tugas.Putraku hati ini selalu cemas denganmu yang menjalankan tugas tanpa batas,harus serba bisa.Ku mengerti jiwa ragamu milik negara,karena itu janjimu...dulu ketika di lantik menjadi seorang polisi dan saat dirimu meminta restu orang tua dan keluarga untuk masuk tes polisi,karena jadi polisi adalah impian dan cita - citamu dari kecil.Putraku dirimu adalah harapanku dan harapan keluarga ,ku menyadari dirimu sangat sayang kepada keluarga ,sesibuk apapun dirimu masih sempat untuk mengantarkan ku pergi tugas ,jika piket dan dinas malam dirimu tetap menelpon ,mengabari dan bertanya ,mama dimana,mama sudah pulang sekolah,mama pulang dengan apa,mama apa sudah makan ? Mama hati - hati ,jaga kesehatan , itulah kalimat yang terucap darimu , semua perhatian dan kasih sayang darimu membuat ku bahagia,terkadang saking harunya air mata ini selalu menetes saat mendoakanmu di atas sajadah dalam sujudku .Tapi terkadang dirimu tak sempat berkumpul dengan keluarga karena kesibukanmu dalam tugas,demi pengabdianmu untuk bangsa dan negara ,dirimu tak kenal tanggal merah,cuti bersama ,libur bersama.Terkadang keluarga rindu kehadiranmu bisa berkumpul bersama di kampung halaman bersama kakek dan nenek ,namun entah kapan ini bisa ...,tapi percayalah kami menyayanggimu ,mendukungmu dan selalu mendoakanmu....,Selesaikanlah tugasmu dengan baik,jaga kesehatan,tetap semangat ya sayang. Semoga Allah melindungimu,di setiap langkah kakimu,carilah rezeki yang halal,agar hidupmu tenang,pesan untuk mu jangan tinggalkan sholat lima waktu ,selalu berdoa ,dekatkan diri sama Allah ,jaga imanmu sampai kapanpun.Putraku ,kamu adalah harapanku...tetaplah rendah hati ,yang tua hargai yang kecil sayanggi dan orang tua dan keluarga jangan pernah di lupakan.Mari kita berdoa semoga badai ini cepat berlalu , virus corona ini cepat pergi,kita bisa selalu menghirup udara yang segar,bernafas dengan tenang,kita bisa melaksanakan ibdah dengan khusuk dan menyambut bulan suci ramadhan dengan bahagia.Semoga Allah senantiasa melindunggi keluarga kita,masyarakat ,banggsa dan negara yang kita cintai...😍😍😍💪💪Bukittinggi 31 maret 2020.

tantangan gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post