Desnaini .S.Pd.I

Terlahir dii sebuah perkampungan nelayan di pesisir pantai di Sumatra Barat lahirlah seorang bayi yang di beri...

Selengkapnya
Navigasi Web
DIBAYAR TUNAI

DIBAYAR TUNAI

T98

Memang segala sesuatu itu terjadi tak disangkakan dan di luar dugaan kita. Ada kata mutiara atau kata - kata bijak mengungkapkan sesuatu yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah. Seringkan kita mendengar ungkapan ini. Nah dalam minggu ini saya punya cerita , saya sedang merencanakan sesuatu yang terbaik untuk menyambut kedatangan kakak dari sumatra, mempersiapkan bumbu rampai untuk pertemuan tersebut, Dan kebetulan di hari minggu sudah saya persiapkan dengan menyiapkan berbagai masakan khas sumatra yang menjadi kesukaan keluarga. Namun kejadiannya dan kenyataan berkata lain , kakak yang sesuai rencana mau datang di hari senin tidak jadi datang, malamnya dapat kabar bahwa ia akan melanjutkan perjalanan ke surabaya dulu dan mau keliling jatim, di samping itu ada beberapa urusan pekerjaan yang harus di selesaikan, akhirnya Kakakku berubah pikiran bahwa ia ingin melihat negri Jawa timur dari surabaya, malang hingga kemadura. Dan aku sedikit kecewa saat itu karena persiapan yang sudah aku siapkan untuk menyambut kedatanganya serta menunya besok siapa yang akan memakan semua hidangan itu. Setelah membalas dan setuju dengan keputusan kakakku, dan aku mengambil gawaiku untuk menyimak beberapa berita di youtube. Dan beberapa menit kemudian gawaiku berdering tanda ada nada panggilan, poertama aku terkaget dengan no sambung dari seberang sana mengingatkan aku pada teman Umroh waktu itu pada tahun 2017, dia mengabarkan mau berkunjung dan bersilaturahmi kerumah pada hari selasa karena ia mau ke Purwokerto dan melewati kotaku di samping itu kami juga sudah sangat kangen bertemu, sudah hampir 4 tahun tidak bertemu setelah perjalan umroh itu. Dan seketika rasa kecewaku hilang dengan kegagalan kakakku yang tidak jadi datang tapi di gantikan oleh temanku yang ingin bersilaturahmi. Dan beberapa menit kemudian aku mendapatkan mesengger bahwa keponakanku yang dari Bogor juga akan datang di hari selasa pagi sekitar jam 2 malam minta di jemput di terminal. Kebahagianku jadi doble, mungkin ini skenario terbaik dari Allah Swt.

Dan akhirnya kebahagianku tetap menjadi kebahagian yang tiada tara dalam minggun ini, hidangan yang sudah kusiapkan dapat kusajikan untuk temanku dari semarang dan keponakanku yang dari Bogor. Alhamdulillah tidak jadi mubazir. Dalam hati aku bergumam inilah yang terbaik menurut Allah, mengalihkan kebahagianku dengan pertemuan yang tiada disangkakan. Teman umrohku datang jam 11.00 kami pun saling melepas rindu dengan mengenang cerita ini dan itu tentang masa lalu saat umroh, memang menjalin silaturahmi dapat memberikan rasa bahagia yang sangat luar biasa.

Seiring dengan hal itu keponakan ku yang dari bogor sudah datang lebih awal dari sahabatku berencana menginap selama 4 hari dan akan bertolak pulang kembali ke Bogor di hari Jumat sore. Aku pun sangat senang sekali, setelah keponakanku pulang ke Bogor, sabtu siang aku pun dapat telphon dari keponakanku yang dari Sumatra bahwa ia bersama ibunya sudah sampai di kota Semarang, di perkirakan sehabis isya akan sampai di tempatku, karena mereka mampir dan main dulu di kota Semarang, kebahagianku berkelanjutan sambil menunggu kedatangan kakakku yang hanya mau menginap semalam saja di tempatku, aku manfaatkanlah waktu pendek tersebut sebaik mungkin untuk membahgiakan hatinya supaya terkesan di tanah Jawa. Kebagahianku pun terlukis dalam sebuah dokumen photo diatas. Alhamdulillah keinginan dan niat baik karena Allah membahagiakan saudara kita maka Allah Swt pun tidak tinggal diam Allah juga membalas membahagiakan hati kita dengan cara lain dan langsung di bayar tunai. Berhubung aku sedikit menjalankan bisnis logam mulia , dihari ini Allah bahagiakan hatiku dengan beberapa clossing pesanan dari custummer, kebahagianku jadi dobble hari ini semua karena Allah Swt .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah senengnya...salam sukses bunda

30 May
Balas

Alhamdulilah senangnhya pakai banget bun Nanih Solihat, Plus lagi atas kunjungan bunda hari ini sudah mampir terimakasih bun ,salam literasi

30 May

Alhamdulilah senangnhya pakai banget bun Nanih Solihat, Plus lagi atas kunjungan bunda hari ini sudah mampir terimakasih bun ,salam literasi

30 May

Alhamdulillah kebahagiaan yang berlipat-lipat. Baarakallaahu fiikum Ibu Desnaini

30 May
Balas

Alhamdulillah dapat berkahnya Waiyaki pak Bambang Jazakallah khoir

03 Jun

Nah... kebahagiaan dgn orang lain...kontan dan tunai pengalihannya..

30 May
Balas

Alhamdulillah Bun luar biasa

03 Jun

Nah... kebahagiaan dgn orang lain...kontan dan tunai pengalihannya..

30 May
Balas

Nah... kebahagiaan dgn orang lain...kontan dan tunai pengalihannya..

30 May
Balas

Sukses selalu Bun...

30 May
Balas

Sukses selalu Bun...

30 May
Balas

Alhamdulillah luar biasa berlipat - lipat, waiyaki Pak Bambang Herru Istiyanto maturnuwun bahagianya jadi plus - plus ini Pak Bambang Jazakallah sudah berkenan mampir juga barokallah

30 May
Balas



search

New Post