Desnaini .S.Pd.I

Terlahir dii sebuah perkampungan nelayan di pesisir pantai di Sumatra Barat lahirlah seorang bayi yang di beri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengenal Rumah Cinta Sang Juara di gurusiana

Diawali dengan berita hebohnya BSU (Bantuan Subsidi Upah) saya mendapat link tersebut dari salah seorang teman yang di kirim melalui WA prbadii tepatnya pada bulan November 2020. Saya dikagetkan dengan adanya nama bunda Sulfi tercantum di gurusiasa.id/article, sambil tersenyum saya membaca artikel yang informative tersebut, kemudian saya jadi penasaran, mendorong keinginan untuk bergabung juga di media gurusiana. Setelah membaca artikel tersebut saya pun langsung chattind bunda Sulfi , minta di ajarkan bagaimana cara menulis di blog gurusiana.

Dan kemudian dalam hitungan detik bunda Sulfi menjawaban chattku “ Nulis saja bunda di FB minta tolong anak buatin akun, nanti kalo ada buka webinar nulis khusus guru ikuti , dan memang berbayar sih, tapi gak seberapa nanti kalau ada buka saya infoin ya…” lalu dengan antusias beberapa saat kemudian saya bisa buka link gurusiana.id dengan sendirinya dan klik sana sini sesuai intruksi yang ada akhirnya saya berhasil mendaftar,, tahap awal saya sudah lulus dari gaptek cara mengisi foam on line seperti ini, pertamanya sempat di bigungkan oleh biaya yang tertera untuk akun tersebut, ternyata ada biayanya selama 1 setahun kita di bebankan biaya sebesar Rp. 240,000,- ( dua ratus empat puluh ribu rupiah ) saat itu dengan nominal segitu agak mikir dikit nih, karena belum bisa langsung bayar, tapi kemudian ada discount khusus yang akhirnya di bebankan hanya Rp.55.000 ,- saja per tahun untuk menjadi akun premium tanpa gangguan iklan dan akun tersebut harus kita perpanjang setiap tahunnya agar tidak ada hak orang lain untuk menyisipkan iklan atas akun tersebut begitulah sekilas informasi sebagai ulasan yang saya pahami tentang awal saya mengenal rumah sang juara gurusiana.id.

Dan setelah bergabung awalnya saya semangat menuliskan tentang apa saya yang bisa saya tulis , dan tidak begitu paham dengan tantangan yang ada , setelah saya lihat postingan temang teman yang ada di beranda kok ada tantangannya dan akhirnya saya tanya lagi sama Bunda Sulfi , menurut keterangannya tantangan itu kita ikuti selama 365 hari menulis tiada terputus dan nanti kita akan dapat Piagam kelulusan dan kita bisa menjadi bagian anggota dari mediasiana. Asyiik juga ternyata semua teman –teman guruasina seakan seperti saudara walaupun belum pernah tatap muka sama sekali , Di gurusiana aku senang kita satu sama lain saling membuka jendela dunia dan berliterasi. Kadang tulisan teman – teman juga sangat menghibur dan bisa jadi teman di kala sepi . Aku senang membaca tulisan mereka , tapi kadang sinyalku hilang timbul kadang gawaiku sering hang juga mau like tulisan mereka nyambungnya butuh waktu juga. Dan di sini aku merasa hidup kembali punya banyak teman tua muda sama- sama saling menghargai dan kalimat support untuk menulisnya “Keren” setiap hari kata – kata itu selalu ada untuk saling memotivasi.keren kan..?

Sebenarnya tulisan ini sudah lama saya siapkan namun selalu mengalami gagal sending, Alhamdulillah hari ini aku dapat info kalau pak Ceo masih menerima naskah. Maka segeralah aku mencoba lagi

Tagur 113

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terus berkarya dan berbagi Bu Desnaini, Barokallah

14 Jun
Balas

Jazakallah khoir Pak AS

14 Jun

Tetap semangat dalam berkarya ya ibu Desnaini? Baarakallaahu fiikum

14 Jun
Balas

Jazakallah khoir pak

14 Jun

Jazakallah khoir pak

14 Jun

Tetap semangat bunda, disini kita saling belajar. Awalnya juga kita seperti bunda. Jangan lupa ber-SKSS.

14 Jun
Balas

terimakasih bunda salam ber SKSS keren slalu

15 Jun

terimakasih bunda salam ber SKSS keren slalu

15 Jun

terimakasih bunda salam ber SKSS keren slalu

15 Jun

terimakasih bunda salam ber SKSS keren slalu

15 Jun

Ayo tetap semangat terus untuk berkarya bu, kita tulus saja apa yang bisa. Awalnya juga sama. Malah saya gaptek, jadi saya diajari anak saya. Semoga sehat dan sukses selalu

14 Jun
Balas

Terimakasi suportnya pak salam keren slalu

15 Jun



search

New Post