Desnilawati

Desnilawati adalah guru MAN 1 Padang Pariaman ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bubur Budesni (5)(Tantangan hari ke 4)

Bubur Budesni (5)

Penulis : Desnilawati

Derum derum

Alhamdulillah motor antik itu tidak bandel. Walau terkadang suka rewel dan batuk batuk.

Dengan lincah Bre mengendarai sepeda motornya dan sesekali menyalib sepeda pak tani yang beriringan dengannya di jalan setapak itu.

Bre tersenyum simpul. Jiwa mudanya bergelora. Kaki kaki lincah pak tani tua yang mengayuh sepedanya menggelitik hatinya untuk menggoda.

Nah itu, Bre kumat lagi

Kring kring goes goes. Asyik asyik bersepeda kumbang

Bre bernyanyi dengan suara cempreng nya.

Matanya melirik nakal ke pak tani yang sedang mengayuh sepeda disampingnya. Pak tani seperti tidak tergerus dengan perlakuan Bre. Suara nyanyian Bre bagaikan desiran angin saja ditelinga ya. Pak tani terus mempercepat laju sepedanya mengejar Maghrib yang hampir meninggalkan nya

Melihat aksinya tidak mendapat respon. Bre pun berhenti menggoda pak tani. Ia melaju dalam diam.

Jalanan mulai lengang. Bre sudah hampir sampai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post