DESRIAH RUSMAN

di dunia nyata biasa disapa Desy, ada juga yang memanggil dengan Ecy. didunia travel teman teman memanggil dengan nama Iyya. lahir di kota Sorong Papua. Seorang...

Selengkapnya
Navigasi Web

GOWES PERTAMAKU

GOWES PERTAMAKU

“Gowes yuk sebentar sore kita ke CPI” pesan WA yg dikrm kak Hetty

“Adaji sepedata?”tanyanya lagi

“Tidak ada sepedaku, tapi mamaku punya kak, nanti saya pinjam”. jawabku

Akupun bersiap siap menuju rumah mama, yang sebelumnya sudah kuhubungi untuk meminjam sepedanya. Aku disuruh melihat sendiri kondisi sepedanya yang lama tidak terpakai. Setelah tiba di rumah mama, kagetnya melihat kondisi sepeda yang tidak terawat. Maklumlah, mama sendiri tidak bisa mengendarai sepeda takut jatuh katanya.

Tadi kak Hetty bilang, boleh memakai sepeda suaminya jika sepeda mamaku gak bisa dipakai. Segera kutinggalkan sepeda mama dan bergegas ke rumah kak Hetty. Tiba di rumah kak Hetty, aku di tunjukkan sepeda gunung milik suaminya. Agak besar memang untuk seukuran saya. Setelah kustel tempat duduknya, agak saat mengayuh sepeda saya merasa nyaman dan aman.

Bersambung ya gaes mata sangat lelah

Seluruh badan rasanya mau remuk gegara kaget mengayuh sepeda

#TANYANGANMENULISHATIKE-11

#AYOMENULIS

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post