Desrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terjun Bebas dari 2485

Ah....aku sangat sedih dan kesal sekali hari ini. Ada sebuah kisah dan kejadian yang membuat hati ini sangat kesal sekali. Sebab aku tidak dapat menulis pada hari kemarin. Aku sakit sehingga membuatku seperti orang linglung. Kepala sakit luar biasa. Rasanya bumi seakan berputar. Kepala sakit luar biasa. Sementara hidungku selalu mengeluarkan cairan ingus.

Karena semua itu aku tidak dapat berbuat apa-apa. Jangankan untuk membuat sebuah karya, melihat saja rasanya mataku tak sanggup. Aku sudah mencoba untuk memulainya, tapi apa hendak dikata. Badanku sangat lemah dan kepala sakit yang luar biasa. Aku hanya pasrah menghadapi semuanya. Sehingga aku terpaksa tidak menulis hari ini. Akupun harus terjun bebas, padahal aku sudah di 2485......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga cepat sembuh,unsay

06 Oct
Balas



search

New Post