DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bandara sultan Iskandar Muda
Perjalanan ke Serambi MekahπŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

Bandara sultan Iskandar Muda

Allhamdulillah akhirnya sampai juga dengan selamat di Serambi Mekah aceh .bandara yang luas, besar, hijau dengan nuansa islami nya. Suatu pemandangan yang langka dan betul -betul islami style, pakaian yang di gunakan benar2 menutupi aurat, tidak ketat dan tidak mengumbar aurat, masyallah, dalam hati berkata tidak adalah mereka yg memakai celana jeans untuk para, wanita?? Ternyata ada itupun tidak banyak,. menariknya meskipun bercelana panjang baik itu celana jeans ataupun berbahan kain untuk wanita tetap memakai baju yg panjang nya, sampai ke lutut, tidak menunjukkan lekukan bodi yg aduhai.

Sambil memperhatikan sekeliling akhirnya, sampai di pintu terakhir keluar bandara, lagi -lagi MasyaAllah kota yang tertata rapi dengan hembusan angin sepoisepoi serta cuaca yang panas Terik. Perjalanan pun berlanjut sampai di hotel. Disana di sambut dgn pekerja hotel de gan ucapan Assalamu'alaikum. Sambil melangkah ke kamar hotel desain suatu ruangan masih menggunakan konsep adat istiadat aceh, bersekat, danada anak tangga yg menghubung ke kamar berikutnya. Untuk di dalam kamar lagi2 masyallah lengkap di sediakan alquran, sejadah dan tempelan ayat kursi.

Serambi Mekah bandar aceh tidak se ekstrim yang dibicarakan di luar sana, kota yang bersih, islami, selalu memegang teguh prinsip islami ,menghargai dan toleransi yg tinggi. Masih banyak di temui mereka yang non muslim tetap berpakaian yang sopan dan pastinya tdk memakai penutup kepala.

#260723

#rabu ceria #catatan perjalanan dikota bandar aceh. #1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post