DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kata pertama

tantangan menulis gurusianaa ke 27

Bahagianya jika kita mendapat rezeki dari allah.Rezeki yang tidak semua orang bisa mendapatkanya, Rezeki terbagi - bagi ada uang, makanan , dan rezeki yang tiada duanya anak.

Untuk seorang bayi kata pertama yang keluar pasti mama, orang yang melahirkan. Dan ternyata bukan hanya kata pertama mama yang terucap tetapi lata pertama papa pun tudak kalahnya dengan kata mama. Sungguh besar karunia sang pencipta (allah) hanya dua kata saja yang terucap dari bibir mungilnya mama dan papa.

Kenangan atau moment yang indah tidak semua orang mengingatnya, apalagi kata pertama yang di ucapkan oleh seorang bayi, kata pertama yang di anggap sudah biasa dan lazim sering di ucapkan.Kebahagiaan terbesar seorang ibu, umi, dan mama apa bila anaknya bisa mengucapkan kata pertama dengan sebutan mama.

#110320

jaringan error

tidak semangat nulisnya tidak ada gambar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat ibu.kapan-kapan kita edit lagi kl dah lancar

11 Mar
Balas



search

New Post