DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SAKIT KEPALA

Tantangan menulis gurusiana hari ke 28

Hidup sehat dambaan setiap insan di dunia.Bisa beraktivitas dan bekerja, sehat modal utama dalam hidup.Jika kita sehat pikiran ajan jernih, semua di lakukan dengan bersemangat. Jika kita sakit akan lumpuh semua aktivitas.Mulai dari pekerjaan sampai rutinitas sehari - hari.

Sakit kata yang tidak enak di dengar, kata yang membuat kita jauh dari kerabat, sahabat dan keluarga.Sakit tidak memandang usia,semua bisa saja sakit, apalagi di musim kemarau ini.

Musim panas akan membuat orang menjadi gerah, emosi yang tinggi, dan sakit kepala yang berkepanjangan.jika sakit kepala menyerang jangankan untuk mengetik berpikir saja kita tidak mampu.Sakit kepala banyak di sebabkan beberapa hal diantaranya mengoreksi hasil ujian siswa yang belum memenuhi kriteria, jika bukan karena koreksi apakah sakit kepala di sebabkan hal - hal yang lain. Ayo kita sama - sama menjaga kesehatan.

Hidup sehat pilihan.

120320

hari ke 28#tak semangat photo tidak bisa di uplod.jaringan error

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post