DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SALAM CORONA

SALAM CORONA

tantangan menulis gurusiana 32

Yang lagi trending topik, semua kota daerah seluruh nusantara tidak henti - hentinya membicarakan corona.Virus corona, hati - hati corona datang dan sebagainya.Bukan hanya di kalangan medis, umum, dan pemerintah sendiri pun grncar - gencarnya mengkampanyekan virus corona yang mengancam jiwa dsn keselamatan manusia.

Sebelumnya virus corona sudah menjadi perbincangan di saat warna negara infonesia yang di karantina di Kepri Kepulauan Riau. Tetapi hanya di kepri saja yang heboh -hebohnya. Ada rasa kekuatiran yang tinggi. Setelah satu bulan berlalu terjadi lg di daerah indonesia bagian barat dan tengah.

Pada saat yang tidak di sangka - sangka, dan berita menghebohkan sejagat raya Indonesia, bapak Menteri perhubungan kita positip terinfrksi virus corona. Sedih ketakutan dan tidak karuan.Timbulah berbagai penemuan dan spekulasi tata cara salaman untuk menghindari tertularnya virus corona. Salam corona yang selama ini sudah di ajarkan di dalam islam.Tidak boleh bersentuhan yang bukan muhrim, tidak boleh cupika cupiki yang bukan saudara perempuan (tang tidak kita kenal) berwhudu dengan cara yang benar, membasuh celah - celah jari, makan yang halal, dan cuvi tangsn untuk segala aktivitas apapun.

Salam corona yang di praktekan sekarang ini sudah di terapkan di zaman rasulollah. Sungguh indah ajaran - ajaran yang di tinggalkan oleh rasulollah dan kitabullah.( terkhusus mereka ysng beragama islam baru menyadarinya) ada tatara cara dan adab di dalam islam.

Semoga virus corona ini cepat berlalu dan kita semua terlindungi..

160320

hari ke 32.islam itu hebat bersih dan damai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post